Cara Asuransi Astra Bikin Influencer 'Melek' Garda Mall | dapurpacu.id

Cara Asuransi Astra Bikin Influencer ‘Melek’ Garda Mall


DAPURPACU – Asuransi Astra kian gencar memperkenalkan fitur terbaru di Garda Mobile Otocare, yaitu Garda Mall, kepada masyarakat khususnya para pelanggan Garda Oto.

Sesi perkenalan pun berlanjut, kali ini Asuransi Astra mengajak ajak puluhan influencer dan blogger untuk mencoba kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif via fitur tersebut.

Dikemas dalam even ‘Meet The New Otocare 5.0’, tampil sebagai pembicara yaitu SVP Digital Channel Asuransi Astra, Lusi Liesdiani, yang menjabarkan secara gamblang fitur Garda Mall.

“Kami jabarkan perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari masa ke masa, dan fitur Garda Mall diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi yang dapat dijadikan partner berkendara terpercaya,” ujar Lusi, dalam siaran resminya.

Lusi menuturkan bahwa pada fitur ini berisi fitur-fitur sederhana yang berkaitan fungsi pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi, dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Baca juga:  Garda Oto Raih 3 Penghargaan dari Majalah Marketing

Dalam kegiatan ini, Asuransi Astra juga turut mengundang beberapa merchant partner Garda Mall untuk bersama membagikan tips berkendara aman dan nyaman.

Setelah itu, para influencer dan blogger yang hadir diajak langsung merasakan pengalaman berbelanja di Garda Mall. Agar pengalaman berbelanja semakin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar tim dengan tema liburan akhir tahun.

Dalam kompetisi itu, mereka ditantang untuk mengefisiensikan budget yang diberikan untuk membeli perlengkapan otomotif agar liburan akhir tahun dengan menggunakan kendaraan pribadi bisa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, mengatakan dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap mereka dapat mengenal fitur Garda Mall dengan lebih baik.

“Dengan pengalaman langsung ini kami berharap fitur Garda Mall dapat lebih memberi kesan dan diingat oleh sahabat influencer dan blogger setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif atau ingin melakukan jual beli mobil,” tambahnya.

Baca juga:  Garda Oto Raih 3 Penghargaan dari Majalah Marketing

Sebagai informasi, jelang libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 30% untuk pembelian kaca film V-kool dan promo menarik lainnya.

“Tidak perlu repot keluar rumah dan banyak promonya, seluruh keperluan otomotif bisa dengan mudah dan cepat didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan. [dp/MTH]