Debut Kalla Toyota Gelar Kontes Modif Agya


DAPURPACU – Kalla Toyota memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi khusus pemilik Agya yang dikemas dalam ajang kontes Agyanation Autocontest, 6-8 Desember lalu.

Berlangsung di area atrium dan lower ground NIPAH Mall, Makassar, total ada 10 unit Agya yang berpartisipasi dalam ajang itu. Kontes ini sekaligus menjadi debut bagi dealer Toyota di Kota Anging Mamiri tersebut.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. Aswan menyebutkan ajang ini digelar untuk memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil.

“Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyota-nya,” ujar Aswan, dalam siaran resminya, Senin (9/12) lalu.

Ada beberapa kategori yang dilombakan, meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best.

Penilaian diberikan berdasarkan berbagai aspek termasuk kreativitas peserta. Keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi poin penting dalam kontes ini.

Upaya Merangkul Konsumen Lebih Luas

Dalam rangka mendekatkan diri dengan konsumennya, Kalla Toyota telah meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android yang diberi nama Kallafriends.

Aplikasi ini hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk mendapatkan diskon produk dan jasa di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id.

Atau bisa juga ‘menengok’ sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Pelanggan juga bisa mengakses fasilitas layanan dengan menggunakan Whatsapp di nomor 08114414030, jika mendapat masalah dan keluhan dengan mobil Toyota-nya. [dp/MTH]