Aksesoris ini Bikin Suzuki Baleno Hatchback Anda Makin Keren | dapurpacu.id

Aksesoris ini Bikin Suzuki Baleno Hatchback Anda Makin Keren


DAPURPACU – Baleno Hatchback memang menjadi produk andalan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di segmen sedan, meski dalam pergerakannya, segmen tersebut terbilang stagnan di pasar otomotif Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali di ajang GIIAS 2017 lalu, Baleno Hatchback berhasil memberi warna baru di segmen mobil hatchback yang saat itu hanya diisi beberapa model saja, seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Pada dasarnya, tampilan Baleno Hatchback sudah cukup mewakili selera market city car yang didominasi kalangan anak muda atau bagi mereka yang berjiwa muda.

PT SIS menghadirkan ragam aksesoris pelengkap tampilan Baleno Hatchback.

Desain sporty nan menawan dengan garis-garis bodi yang elegan lengkap dengan grill chrome pada fascia depan membuat sosoknya terlihat gagah. Hal itu tentu selaras dengan tagline ‘The Complete Hatchback’ yang diusungnya.

Namun, PT SIS rupanya terus mendengar segala permintaan konsumen khususnya pemilik Baleno, yang menginginkan kendaraannya bisa tampil lebih keren, elegan, serta menambah kenyamanan lewat fungsi yang beragam.

Baca juga:  Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Agar tampilan Baleno generasi keempat ini semakin ‘cihui’, PT SIS menghadirkan ragam aksesoris untuk melengkapi sosoknya yang menawan. Setidaknya ada tiga komponen Suzuki Genuine Aksesori (SGA) yang dirilis untuk Baleno Hatchback.

Pertama adalah SGA filter AC dengan fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect. Komponen tersebut mampu menyaring udara kotor secara maksimal sehingga udara di dalam kabin jauh lebih steril dan segar.

Kemudian ada aksesoris eksterior yakni Body Side Moulding. Fungsi peranti ini untuk melindungi pintu mobil dari benturan, khususnya saat buka tutup pintu di area parkir yang sempit.

Namun secara tampilan, SGA Body Side Moulding juga menambah kesan elegan Baleno Hatchback, dengan garis chrome dibalut ornamen hitam yang memanjang di area bawah pintu mobil.

Terakhir adalah door visor, yang mampu melindungi penumpang depan kala membuka kaca samping saat hujan seperti sekarang ini. Dengan adanya peranti ini saat berguna kala Anda untuk tap e-Toll atau ketika mengambil tiket parkir. [dp/MTH]

Baca juga:  Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Berikut ini harga resmi Suzuki Genuine Aksesori (SGA):

– AC Filter, Anti PM2.5: Rp 210.000
– Body Side Moulding: Rp 730.000
– Door Visor: Rp 486.000