Promo Terserap Positif, Jualan Honda Moncer di Akhir Tahun | dapurpacu.id

Promo Terserap Positif, Jualan Honda Moncer di Akhir Tahun

Penjualan Honda Brio Satya mengalami peningkatan selama November lalu dibandingkan bulan sebelumnya.

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan hasil positif jelang tutup tahun ini. Sepanjang tiga bulan berturut-turut (September-November 2019), penjualan unit produk Honda diklaim mengalami peningkatan.

Selama November lalu, sebanyak 13.010 unit mobil Honda terjual di Indonesia, meningkat dibanding penjualan di bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 12.375 unit.

“Tiga produk andalan kami Brio Satya, Brio RS dan HR-V 1.5L terus menunjukkan tren positif dan berkontribusi besar pada penjualan Honda selama November lalu,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Secara rinci, Brio Satya mengukir penjualan 5.252 unit pada November dari yang semula 4.841 unit di bulan sebelumnya. Sedangkan Brio RS juga mengalami peningkatan dari 1.393 unit di bulan sebelumnya menjadi 1.503 unit pada bulan lalu.

Kemudian HR-V 1.5L yang terjual sebanyak 2.269 unit, diikuti Mobilio sebesar 1.382 unit dan Jazz sebanyak 938 unit. Model-model lainnya yang turut menyumbang penjualan di November lalu terdiri dari CR-V sebanyak 844 unit, BR-V 379 unit, HR-V 1.8L 163 unit serta Civic Hatchback sebesar 143 unit.

Sementara itu, Civic Sedan juga mampu terjual sebanyak 63 unit, diikuti City 27 unit, Accord sebesar 27 unit dan Honda Odyssey yang berhasil terkirim ke garasi konsumen sebanyak 20 unit.

Yusak mengaku tren positif di penghujung tahun tersebut didukung program penjualan yang diklaim memberikan keuntungan lebih bagi konsumen saat membeli mobil Honda.

“Honda dapat meneruskan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini berkat permintaan untuk model-model seperti Brio dan HR-V yang masih kuat,” pungkas Yusak.

Sebagai informasi, Honda menggelar program ‘End of Year Surprise’ untuk beberapa model mobilnya pada jelang tutup tahun 2019. Adapun unit-unit yang masuk dalam program ini meliputi Brio, Mobilio, BR-V, HR-V dan CR-V.

Program ini menawarkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/4 tahun, cashback Rp 2 juta untuk pembelian HR-V di acara HR-V Special Week, dan gratis uang bensin senilai Rp 6 juta, serta tambahan cashback Rp 5 juta melalui Program Loyalis.

Honda juga menawarkan Program Apresiasi Pendidikan untuk guru, dosen, pelajar dan mahasiswa khusus untuk pembelian Mobilio dan BR-V. [dp/MTH]