Wahana Gandeng Komunitas Motor Bantu Perbaikan Mushalla | dapurpacu.id

Wahana Gandeng Komunitas Motor Bantu Perbaikan Mushalla


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) secara terus menerus menekankan pada komunitas dan klub di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) agar tidak hanya main motor semata, melainkan juga diisi dengan beragam kegiatan positif.

Hal itu terus diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang dikemas dalam aksi sosial. Dan kali Wahana mengajak komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) se-Jabodetabek dengan AHJ, untuk mengarahkan tunggangannya menuju Bojong Koneng, Jawa Barat.

Mengusung acara ADV150 Urban Exploride, aktivitas sosial yang dilakukan berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di kampung tersebut.

Perjalanan dimulai dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebagai titik kumpul awal sebelum keberangkatan. Seluruh peserta melakukan turing pendek sambil menerapkan kampanye #Cari_Aman selama di perjalanan.

“Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Baca juga:  Hyundai Salurkan Ventilator Untuk Dua Rumah Sakit ini

Sama seperti kegiatan komunitas yang kerap dilaksanakan, pada waktu yang sama juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas yang disi dengan beragam pembahasan, mulai dari kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara.

“Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” tutup sigit.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Wahana mendapatkan pengakuan dari PT Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda berpredikat terbaik tingkat nasional dalam menaungi komunitas di Jakarta dan Tangerang. [dp/MTH]