Melebur Jadi Satu, DXIC Kompak Untuk Solid | dapurpacu.id

Melebur Jadi Satu, DXIC Kompak Untuk Solid


DAPURPACU – Bagi komunitas mobil yang satu ini, musyawarah merupakan proses yang tak boleh dilewatkan begitu juga, meski ‘statusnya’ mereka adalah komunitas atau klub otomotif.

Para anggota Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Lampung melihat melalui aktivitas inilah segala informasi bisa diketahui secara jelas. Lewat Musyawarah Regional Luar Biasa (Musreglub) inilah tersampaikan info bahwa DXIC regional Lampung saat ini di rubah strukturnya menjadi Provinsi.

“Jadi saat ini bukan lagi DXIC Regional Lampung tapi menjadi DXIC Prop Lampung,” jelas Octaviano, Sekprov terpilih DXIC Lampung, dalam siaran resminya, Minggu (22/12) lalu.

“Saat ini member aktif tercatat sekitar 60 orang yang tersebar di Provinsi Lampung. DXIC sendiri dibagi menjadi dua korwil, yaitu Region BALAM-S (Bandar Lampung-Lampung Selatan) dan Region TUBAPURA (Tulang Bawang Barat-Lampung Utara),” tambahnya.

Adanya pembentukan region-region tersebut, sambung Octa, untuk memudahkan pola silaturahmi sesama anggota sesuai domisilinya. Seperti diketahui, Provinsi Lampung memiliki wilayah yang luas dengan medan bervariatif.

Baca juga:  Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri

Dalam musyawarah tersebut dipilih Herman Susilo sebagai Ketua DXIC Propinsi Lampung. Dalam sambutan pertamanya dia mengharapkan dukungan seluruh anggota dalam mengemban tugas ini.

“Berat tetapi sekaligus memberikan saya kebangaan mengemban amanah dari rekan-rekan member menjalankan organisasi. Apalagi semula hanya regional kini mencakup provinsi tentu saja butuh kerja sama dan dukungan yang luar biasa,” pungkasnya

Selesai sidang Musreglub, seluruh anggota DXIC yang hadir bersama keluarganya menikmati wisata yang ada di Argowisata Lembah Kuning Lampung Utara.

Karena memang agenda Musreglub ini sekaligus menjadi kopdar wisata yang bisa dinikmati seluruh keluarga besar DXIC Prop Lampung. [dp/MTH]