Wuling Hadiahkan Confero S di Ajang Touch The Car Challenge | dapurpacu.id

Wuling Hadiahkan Confero S di Ajang Touch The Car Challenge


DAPURPACU – Wuling Motors turut ambil bagian dalam gelaran Big Bang Jakarta, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Dalam ajang tahunan itu, Wuling ‘mengutus’ Confero S khusus untuk diikutsertakan dalam kompetisi Touch The Car.

Selain itu, booth Wuling mengambil lokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO, lengkap dengan lini produk andalannya dan beragam promo menarik selama pameran. Pengunjung juga dapat mencoba secara langsung berkendara dengan unit test drive yang telah disediakan.

“Beragam promo dan penawaran istimewa kami siapkan bagi pengunjung booth Wuling selama gelaran ini,” ujar Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya Minggu (22/12).

Pada Touch The Car Challenge, peserta diharuskan untuk terus memegang bagian luar low MPV andalan pabrikan Tiongkok itu selama berlangsungnya pameran, yakni 12 hari.

Selama itu pula berbagai tantangan diberikan kepada peserta yang tentunya berbeda setiap harinya. Pemenang yang berhasil memenuhi tantangan tersebut berhak membawa pulang hadiah utama mobil Wuling seri Confero S ini.

Baca juga:  Begini Cara Wuling Raih Konsumen di Masa Pendemi

Wuling juga memboyong seluruh lini produknya di booth yang terletak di koridor gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran, mulai dari Almaz, Cortez CT serta tentunya Confero.

Dalam kesempatan itu, Wuling masih membuka kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua.

Cara mengikuti program undian tersebut cukup dengan mendaftarkan terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id sebelum melakukan test drive pada pameran ini.

“Mari datang ke booth Wuling di Big Bang Jakarta 2019, nikmati promo menarik yang kami tawarkan selama periode pameran dan raih kesempatan memenangkan lini produk dari Wuling Motors,” ajak Ricky. [dp/MTH]