76 Jaringan 'BeRes' DFSK Tetap Jaga Liburan Konsumennya | dapurpacu.id

76 Jaringan ‘BeRes’ DFSK Tetap Jaga Liburan Konsumennya


DAPURPACU – DFSK telah menyiagakan seluruh jaringan bengkel resminya untuk menemani sekaligus melayani para konsumen yang ingin menghabiskan masa libur di akhir tahun ini.

Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, libur akhir tahun bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, biasanya membutuhkan kendaraan dalam kondisi optimal agar bisa menghadapi berbagai situasi selama perjalanan seperti macet dan perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh.

“Kami menyarankan kepada seluruh konsumen tercinta DFSK agar jangan lupa memeriksakan kendaraannya sebelum perjalanan agar aman, lancar, dan nyaman sampai tujuan,” terangnya.

Layanan untuk perawatan dan perbaikan diberikan untuk Glory 580 dan Glory 560 di 76 jaringan bengkel resmi yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, DFSK juga memastikan suku cadang fast moving tersedia lengkap seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang diler.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

“Kami memastikan setiap jaringan bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan,” imbuh Arviane.

“Bahkan untuk pemesanan suku cadang yang bersifat slow moving, kami menyiapkan sistem emergency order, penggantian maksimal 1×24 jam untuk suku cadang,” ujar Arviane.

Konsumen tidak perlu juga khawatir dengan pelayanan bengkel resmi DFSK selama libur akhir tahun ini. Seluruh bengkel resmi DFSK tetap beroperasi seperti biasanya, kecuali hari libur/tanggal merah, selama momen liburan akhir tahun.

Para mekanik DFSK siap untuk mengawal liburan akhir tahun konsumen agar tetap menyenangkan dan seru selama bepergian dengan kendaraan-kendaraan DFSK. [dp/MTH]