Rayakan Ultah ke-5, DGCI Palembang Wadahi Bakat Anak | dapurpacu.id

Rayakan Ultah ke-5, DGCI Palembang Wadahi Bakat Anak


DAPURPACU – Komunitas mobil yang satu ini punya cara jitu dan asyik agar anggota keluarganya yang diboyong tetap mendapatkan hiburan kala mereka melakukan temu kumpul rutin bersama para member-nya.

Bagi Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Palembang, keluarga adalah segalanya. Maka dari itu, bersamaan dengan digelarnya perayaan hari jadinya yang ke-5, DGCI mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Tak hanya itu diadakan juga lomba fashion show, di mana kedua kompetisi tersebut dikhusus untuk tingkat PAUD atau TK se-Kota Palembang bertemakan Hari Ibu, yang jatuh tepat pada 22 Desember lalu.

Dalam acara bertajuk ‘5 tahun kita berkarya, let’s make history’, momen spesial ini diikuti tidak kurang dari 350 anggota DGCI Chapter Palembang.

Dengan digelarnya lomba untuk anak-anak ini guna memberikan ruang sekaligus wadah pengembangan anak untuk meraih prestasi.

“Kami berharap DGCI mampu mengukir sejarah dalam memberikan sumbangsih tidak hanya kepada keluarga tapi juga kepada masyarakat luas tentunya,” ungkap Ketua Pelaksana, sekaligus Ketua DGCI Chapter Palembang, Eko Rowiansyah.

Baca juga:  Lagi, Komunitas Mitsubishi Pajero Sport Resmi Berdiri

Eko juga berharap agar melalui peringatan HUT 5th Anniversary DGCI Palembang dapat terus memupuk semangat Kebersamaan, Persaudaraan, dan Kekeluargaan (KPK).

“Semangat KPK menjadi landasan dalam memajukan DGCI di Palembang,” pungkas Eko. [dp/MTH]