Singgah di Posko Siaga 24 Jam, Tersedia Diskon 25% Biaya Jasa | dapurpacu.id

Singgah di Posko Siaga 24 Jam, Tersedia Diskon 25% Biaya Jasa


DAPURPACU – Auto2000 bakal ‘menjaga’ libur para konsumennya dengan mendirikan beberapa Posko Siaga 24 Jam di dua titik, yang disinyalir menjadi puncak kemacetan selama masa libur penutup tahun 2019.

Kedua posko tersebut berada di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor, dengan periode operasi mulai 21 Desember lalu hingga 1 Januari 2020.

Kedua lokasi itu terbilang strategis. Seperti Rest Area Km 57 merupakan rest area pertama yang memiliki SPBU setelah jalan tol layang Japek berakhir di Km 47 sehingga akan banyak pengguna mobil Toyota yang singgah dan bisa memanfaatkan layanan prima Posko Siaga Auto2000.

Sementara pemilihan lokasi di kawasan Puncak, merupakan upaya untuk menjaga pelanggan Auto2000 yang berlibur atau melintasi kawasan wisata favorit tersebut.

Di posko ini, pemilik mobil Toyota dapat melakukan pengecekan dan perbaikan ringan kendaraan. Selain itu, adanya ruang istirahat yang nyaman bisa dimanfaatkan untuk rehat sejenak.

Baca juga:  Simak Tips Liburan Aman di Masa New Normal Bersama Auto2000

dilengkapi pendingin udara, TV satelit, dan kursi pijat otomatis. Disediakan pula kids corner sebagai tempat bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar. Ada juga akses internet gratis sehingga anggota keluarga begitu dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan sembari melepas lelah.

Bagi konsumen yang tidak sempat melakukan servis berkala sebelum bepergian, bisa melakukannya di Posko Siaga 24 Jam ini sesuai ketentuan, termasuk penggantian oli mesin.

Spare part juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan yang mendukung kelancaran perjalanan, seperti kampas rem, busi, fan belt, dan servis AC.

Adapun biaya jasa dan spare part yang ditetapkan sama dengan bengkel resmi Auto2000. Keuntungan lainnya akan diberikan diskon biaya jasa 25%.

Selain Posko Siaga masih ada Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama dan Hari Libur sebanyak 46 cabang selama periode liburan. Pelanggan Auto2000 tetap bisa membawa mobilnya saat jam kerja bengkel antara 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020.

Baca juga:  Simak Tips Liburan Aman di Masa New Normal Bersama Auto2000

Terakhir adalah Bengkel Tetap Buka Selama Cuti Bersama sebanyak 67 cabang. Artinya, bengkel hanya tutup di tanggal 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 saja.

Ada baiknya sebelum berangkat berlibur, konsumen dapat mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile untuk mencari lokasi bengkel resmi Auto2000 terdekat jika ada masalah, termasuk menghubungi dan mencari arah lantaran tersedia menu Call dan Direction.

Atau bisa pula menghubungi layanan Emergency Road Assistance (ERA) karena tersedia fitur Emergency yang langsung terhubung dengan call center AstraWorld 24 jam penuh.

Terhitung mulai 19 Desember 2019, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) menggelar Posko Natal dan Tahun Baru 2020 hingga 6 Januari 2020 nanti. Di posko ini, Auto2000 berkontribusi dengan menyiagakan tim lengkap untuk membantu kelancaran perjalanan liburan pengguna mobil Toyota.

Posko kerja sama BPTD dengan Auto2000 berada di wilayah Palembang, Bandar Lampung, Serang, dan Cilegon. Andil Auto2000 di posko ini memberikan tambahan rasa tenang dan nyaman pada pengguna mobil Toyota.

Baca juga:  Simak Tips Liburan Aman di Masa New Normal Bersama Auto2000

“Saatnya bagi Auto2000 untuk memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman pada pemilik mobil Toyota selama perjalanan libur akhir tahun dengan mendirikan Posko Siaga 24 Jam dan bengkel resmi yang tetap buka di masa libur Natal dan Tahun Baru, serta saat cuti bersama,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [dp/MTH]