BMW Mengubah Interior i3 Menjadi "Boutique" Hotel Untuk CES | dapurpacu.id

BMW Mengubah Interior i3 Menjadi “Boutique” Hotel Untuk CES

BMW i3 Urban Suite, Consumer Electronics Show tahun ini di Las Vegas sebagai tur teknologi de force.

DAPURPACU – Konferensi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2020 akan diadakan pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. CES adalah salah satu pameran dagang terbesar di dunia untuk barang elektronik konsumen.

Pabrikan terkenal internasional dalam industri elektronik memamerkan produk-produk terbaru dari Consumer Electronics Show di sini setiap tahun dan trend masa depan. CES adalah platform komunikasi dan informasi dalam industri ini dan menawarkan kesempatan kepada perusahaan yang memamerkan untuk hadir di hadapan para pakar di sini.

BMW i3 telah berjalan lamban selama sekitar tujuh tahun hingga saat ini, dan masih menerima pembaruan dan peningkatan setiap saat. BMW memiliki EV (electrified vehicles) dalam pengerjaan, tetapi BMW i3 masih satu-satunya mobil listrik murni yang dijual di dealer BMW saat ini. Karena itu, BMW memiliki rencana untuk menyoroti i3 dengan cara baru di Consumer Electronics Show tahun ini di Las Vegas sebagai ‘technology tour de force’.

BMW i3 Urban Suite resmi dirilis. Tidak ada yang revolusioner terjadi di sini, tetapi BMW telah mengubah interior i3 menjadi kamar “Boutique Hotel” untuk CES. Kami penggemar berat interior i3, tetapi mobil ini tidak ditujukan untuk pengemudi. Begini cara BMW menggambarkan misinya: “Tujuannya adalah untuk menciptakan ruang yang mengundang dengan faktor baik yang tinggi untuk menghabiskan waktu – tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati hiburan di dalam mobil atau berfokus pada pekerjaan dalam pengaturan yang santai .”

BMW membuat banyak modifikasi interior untuk i3 dalam mengejar tujuan ini. Hanya kursi dan dasbor pengemudi yang tidak tersentuh. Kursi penumpang depan dilepas, dan pijakan kaki terletak di tempatnya. Kemudian, bangku belakang diubah menjadi kursi tunggal yang nyaman yang tampak melayang di atas lantai. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat bahwa BMW berhasil menjaga sabuk pengaman dan gesper beroperasi seperti biasa bahkan dengan kursi yang nyaman.

Di sebelah kiri penumpang belakang, ada meja samping berkelas dengan lampu yang tampak futuristik di atasnya. Rapi. Kami menggali pelapis biru dan karpet yang diimplementasikan untuk dinikmati pengendara tunggal juga. Tambahan lainnya adalah layar yang terbalik dari headliner dan “personal Sound Zone.” Sulit untuk membuat personal Sound Zone di dalam kendaraan sekecil i3, tetapi kita akhirnya akan menjadi juri di Vegas.

Baca juga:  Hanya 350 Unit, BMW M5 Edition 35 Years Resmi Dijual

BMW mengatakan akan membawa armada i3 yang didekorasi seperti ini ke Las Vegas untuk pertunjukan. Mereka akan tersedia untuk digunakan sebagai sopir pribadi Anda jika Anda memiliki aplikasi khusus untuk memanggilnya. [dp/BGS]