Fast & Furious Crossroads Seri ke-9 Siap di Rilis | dapurpacu.id

Fast & Furious Crossroads Seri ke-9 Siap di Rilis

Fast & Furious Crossroads

DAPURPACU – Mei 2020 akan menjadi bulan yang penting bagi penggemar Fast & Furious. Seri kesembilan dari film ini akan datang ke bioskop di seluruh Amerika pada 22 Mei, dan video gamesnya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One sebelum akhir bulan.

Dengan Judul ‘Fast & Furious Crossroads,’ game ini dikembangkan oleh Slightly Mad Studios, tim yang bertanggung jawab untuk Need for Speed: Shift dan seri Project CARS. Games ini secara mengejutkan menunjukkan bahwa aktor-aktor Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyrese Gibson benar-benar akurat dalam petualangan penuh aksi yang dibumbui oleh kejar-kejaran mobil, ledakan dari semua ukuran, senjata, ditambah balap di dalam dan di luar jalan.

Daftar kendaraan yang ditampilkan dalam trailer resmi games antara lain, Ford Mustang lawas, Chevrolet Camaro generasi pertama, Mitsubishi Lancer Evolution, Dodge Charger R/T vintage, dan Renault Megane RS. Bahkan ada apa yang tampak sebagai persilangan antara tank dan hovercraft.

Sebagian besar sudah dimodifikasi, dan telah banyak  muncul di film Fast & Furious sebelumnya. Games ini terlihat seperti penembak orang pertama di mana pemain pergi dari misi ke misi, tetapi pengembang menaruh fokus besar pada adegan aksi sinematik untuk menjembatani kesenjangan antara konsol games dan Hollywood.

Bandai Namco ingin menyimpan plot penuh untuk sementara waktu. Meskipun demikian games ini menjanjikan alur cerita otentik, serta mode single-dan multi-player. “Para pemain akan melakukan perjalanan dari jalan-jalan lokal yang eksotis ke dunia spionase internasional yang suram, melakukan perampokan dan akrobat berkecepatan tinggi saat mereka berjuang untuk mencatat ancaman baru,” menurut situs resmi games ini.

Kami sebelumnya telah melihat dua video games yang terinspirasi oleh Fast & Furious untuk konsol utama. The Fast and The Furious keluar pada tahun 2006 untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable (PSP), itu menerima banyak ulasan yang beragam dari gamer dan penggemar film.

Fast & Furious: Showdown dirilis untuk PC, PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan Nintendo 3DS pada 2013. Membuatnya tersedia pada pilihan konsol yang lebih luas tidak meningkatkan peringkat, dan juga tidak disukai secara universal. Beberapa mobil yang membintangi berbagai film telah membuatnya menjadi games balap seperti Forza Motorsport 7, tetapi pengembang video game secara kolektif menjauhi waralaba sampai pengembangan Crossroads dimulai.

Kita akan tunggu tanggal rilis dari seri ke-9 dan games Fast & Furious ini, dan yang pasti akan dipublikasikan dalam beberapa minggu mendatang. [dp/BGS]