Suzuki Sediakan Towing Gratis Buat Konsumennya yang Terkena Banjir | dapurpacu.id

Suzuki Sediakan Towing Gratis Buat Konsumennya yang Terkena Banjir

Suzuki menyediakan fasilitas towing gratis untuk para konsumennya yang tertimpa bencana banjir.

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengambil langkah sigap membantu para konsumen pemilik mobil Suzuki yang terdampak banjir beberapa waktu lalu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Dengan menghadirkan program ‘Suzuki Peduli Banjir’, para konsumen bisa langsung menghubungi Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan sejumlah bantuan.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS, mengatakan melalui program ini pihaknya berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik. Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800,” kata Riecky, dalam siaran resminya, Jumat (3/1) lalu.

“Kami juga berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart, sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” pungkas Riecky.

Ada lima layanan khusus yang diberikan kepada konsumen, khususnya pemilik mobil Suzuki yang terkena musibah banjir, yaitu :

Baca juga:  Penjualan Suzuki Terbantukan Dari Sektor Ekspor

1. Layanan Panduan Teknisi.
2. Layanan Kunjungan Teknisi.
3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah).
4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat).
5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

Khusus untuk layanan towing gratis, Suzuki memberikan tenggat waktu hingga 15 Januari nanti. Cal Center Halo Suzuki (bebas pulsa) bisa dihubungi selama 24 jam. [dp/MTH]