Chevrolet Indonesia Salut Kepada Konsumen Loyalnya | dapurpacu.id

Chevrolet Indonesia Salut Kepada Konsumen Loyalnya


DAPURPACU – Menutup tahun 2019, para pemilik mobil Chevrolet yang tergabung dalam berbagai ‘bendera’ komunitas menggelar serangkaian kegiatan. Acara itu sendiri bertujuan untuk mengakrabkan lagi kesolidan sesama anggotanya.

Seperti misalnya Trailblazer Indonesia (TBZI), yang menuntaskan turing akhir tahun dengan menjelajah Pulau Jawa hingga Bali, pada 26 Desember 2019 – 2 Januari 2020.

Pada kegiatan bertajuk ‘TBZI Java Overland 2019’ itu diikuti tidak kurang dari 50 unit Traiblazer dengan total 200 peserta. Dikemas dalam family gatering, acara berlangsung seru dan menarik.

Budi Harnata, salah satu peserta turing mengatakan bahwa even ini merupakan agenda rutin untuk menyalurkan rasa kecintaan member terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalaman.

Rombongan melesat menuju Bali dengan rute diawali dari Jakarta, kemudian menuju Probolinggo, Banyuwangi, Bali, Malang, dan kembali lagi ke Jakarta.

Tidak hanya TBZI, Brotherhood of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau biasa disebut juga Chevy Lovers, juga mengagendakan akhir tahun dengan kegiatan temu kumpul anggota bersama keluarganya.

Dikemas dalam acara family gathering, puluhan anggota perwakilan komunitas berkumpul pada 20 Desember 2019. Adanya dua agenda besar yang digelar membuat ‘senyum’ Chevrolet Indonesia menyeruak.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, menyambut positif dengan dihelatnya agenda dari para konsumen loyalnya tersebut. Sebagai bentuk dukungan, GM Indonesia akan terus menyediakan suku cadang asli yang dibutuhkan.

“Ketersediaan komponen untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia, baik model lama maupun terbaru. Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman selama mereka berkendara jarak dekat maupun jauh,” ujar Dadan.

Meski begitu, Dadan menegaskan hal terpenting dalam turing adalah kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang mumpuni. Dia menambahkan layanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan terus berlanjut di pasar Indonesia.

Dibuktikan dengan fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet.

Memudahkan konsumen memperoleh layanan purnajual terdekat, GM Indonesia bersama 28 mitranya dan lebih dari 300 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ke depannya kami sudah siap untuk melakukan turing ke kota-kota lainnya, karena ketersediaan suku cadang asli Chevrolet tersebar di berbagai diler dan parts shop resmi GM Indonesia,” ungkap Sonny Morrison, salah satu anggota komunitas Chevy Spin Indonesia.

Sebagai informasi, GM Indonesia menghadirkan pilihan suku cadang, baik genuine Chevrolet maupun alternatif bermerek ACDelco. [dp/MTH]