Diskon Jasa Servis Untuk Pemilik Mobil DFSK yang Terkena Banjir | dapurpacu.id

Diskon Jasa Servis Untuk Pemilik Mobil DFSK yang Terkena Banjir


DAPURPACU – Bencana banjir yang terjadi di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek berdampak pada kendaraan-kendaraan yang ‘terpaksa’ ditinggal karena sudah terendam air.

Akibatnya kendaraan-kendaraan tersebut harus segera dievakuasi ke tempat yang lebih aman atau tinggi untuk segera dilakukan perbaikan. Melihat hal itu, PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, segera bergerak untuk membantu konsumennya yang tertimpa bencana tersebut.

Melalui program ‘DFSK Peduli Banjir’, DFSK siap memberikan pelayanan prima serta sejumlah kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengembalikan kondisi kendaraan seperti sedia kala.

Program khusus layanan purna jual ini diadakan sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan seluruh kendaraan DFSK yang terdampak banjir.

Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa pihaknya merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan masyarakat yang terkena banjir.

“Khususnya bagi pelanggan kami yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui program ini,” kata Arviane.

Baca juga:  Penuhi Kebutuhan, DFSK Kini Hadirkan Super Cab Ambulans

Untuk program yang berlangsung sejak 3 Januari lalu dan berakhir pada 17 Januari ini dikhususkan bagi pemilik mobil DFSK yang terkena banjir.

Nantinya mereka berhak mendapatkan potongan harga untuk biaya servis di bengkel resmi DFSK yang ada di area Jabodetabek. Diskon yang diberikan beragam, tergantung jenis kerusakannya.

Program khusus ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 (bebas pulsa) selama 24 jam. Customer akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car.

“Untuk selanjutnya mobil konsumen akan dibawa ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya. [dp/MTH]