Yamaha FreeGo Tambah Varian Warna Baru | dapurpacu.id

Yamaha FreeGo Tambah Varian Warna Baru

Yamaha FreeGo Matte Blue Grey

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyempurnakan tampilan skutik andalannya, FreeGo, dengan tambahan varian warna baru. Skutik yang dirilis pada Oktober 2018 ini mendapat polesan kelir metalik dan doff untuk ketiga tipe yang ditawarkan.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, Yamaha terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Empat warna baru dihadirkan untuk tipe Standar, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang menjadi Hero Bike. Sedangkan S Version hadir dengan dua varian warna baru Matte Red dan Matte Blue.

Metallic Black

Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hanya menawarkan tambahan satu warna baru yakni Matte Blue, melengkapi warna yang sudah ada (Matte Red, Matte Grey).

Yamaha FreeGo dibekali berbagai keunggulan untuk beraktivitas harian, mulai dari bagasi luas yang sama dengan NMax, fitur Smart Front Fuel, electric power socket, lampu utama dengan LED dan lampu hazard.

Baca juga:  Redam Corona, Yamaha 'Sowan' ke Rumah Konsumennya

Sisi kepraktisan lainnya berupa fitur Smart Key System (SKS), istem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.

Semakin lengkap dengan adanya Stop & Start System (SSS) serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Semua fitur ini tersedia pada tipe S dan S-Version.

Matte Grey, Hero Bike untuk FreeGo tipe standar.

Mesin BlueCore 125 cc dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder masih dipertahankan sebagai jantung pacu FreeGo, yang diklaim menjadikan motor lebih Efisien, Bertenaga, dan Handal.

Bagi Anda yang tertarik, warna-warna baru FreeGo ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. Untuk harga, Yamaha FreeGo tipe standar dijual Rp19.125.000.

Sementara untuk S Version dibanderol Rp20.665.000 dan Rp23.190.000 lebel harga yang ditempelkan pada FreeGo S-Version ABS. Seluruh harga dalam status OTR Jakarta. [dp/MTH]