Anggota HD Police Donasi Korban Banjir | dapurpacu.id

Anggota HD Police Donasi Korban Banjir


DAPURPACU – Para pemilik Harley Davidson yang tergabung dalam Police Owners Group (POG) terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan bertajuk ‘POG Aksi Berbagi 2020’ tersebut, para member berhasil mengumpulkan barang-barang kebutuhan yang di distribusikan ke tiga titik fokus wilayah yang di sinyalir merupakan titik banjir.

Barang-barang seperti selimut, sarung, obat obatan, air mineral, biskuit, makanan kecil, pampers hingga pembalut wanita, disalurkan ke daerah Pondok Pinang, Rempoa dan Pondok Bahar, Tangerang, Banten.

“Berdasarkan pantauan kami, dari ketiga wilayah yang berhasil di kunjungi, secara geografis berada sangat dekat dengan sungai atau kali, sehingga saat terjadi luapan air kondisinya menjadi sangat memprihatinkan,” demikian rilis POG yang diterima Dapurpacu.id, Senin (6/1) lalu.

Saat mengunjungi masyarakat di tiga lokasi tersebut, para member POG menyimak seluruh cerita kejadian yang terjadi pada 1 Januari tersebut. [dp/MTH]