Dua Shop&Bike Resmi Beroperasi Demi Perluasan Pasar | dapurpacu.id

Dua Shop&Bike Resmi Beroperasi Demi Perluasan Pasar


DAPURPACU – Melihat jumlah sepeda motor yang beredar di jalan semakin banyak, membuat PT Astra Otoparts terus memperluas gerai Shop&Drive khusus kendaraan roda duanya, Shop&Bike.

Tidak tanggung-tanggung, dua gerai dibuka sekaligus untuk melayani kebutuhan para pemilik sepeda motor akan layanan fast moving general parts, quick & related services.

Pembukaan ini merupakan kelanjutan dari pilot project dari Shop&Bike yang telah dimulai sejak 2014 silam di daerah Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Selain itu, test market juga dilakukan melalui Bike’s Corner yang berada di beberapa gerai Shop&Drive.

Akhirnya di 2019 lalu, Shop&Bike mulai fokus memperluas jaringan dengan resmi membuka dua cabang barunya di daerah Pengasinan, Bekasi dan Citayam, Depok. Ketiga gerai Shop&Bike dapat ditemukan di lokasi sebagai berikut:

1. Shop&Bike Raden Fatah – Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, RT 001 RW 04, Sudimara Barat, Ciledug
2. Shop&Bike Pengasinan – Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun
3. Shop&Bike Citayam – Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas

Baca juga:  Cegah Penyebaran Corona, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

“Untuk tahun ini, Shop&Drive akan kembali menambah gerai Shop&Bike di beberapa titik demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya seperti, ban, oli, aki, shock absorber, kampas rem, lampu-lampu, toolkit, valve cap, hingga aksesoris lainnya,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id.

Shop&Bike diklaim menjadi ritel modern produk otomotif fast moving roda dua bagi pelanggan. Salah satunya dengan memberikan bebas biaya tambahan pemasangan setiap pembelian produk di gerai Shop&Bike.

Selain itu, Shop&Bike juga memberikan pelayanan dengan menggunakan mesin khusus untuk melepas dan memasang ban motor yang dapat mencegah terjadinya lecet pada velg motor.

Shop&Bike tidak lupa memberikan gratis check-up aki dan isi angin nitrogen kepada pelanggan yang melakukan transaksi ban, aki, atau oli di gerainya, serta promo-promo menarik khusus untuk pelanggan setia di antaranya:

1. Tukar Tambah Aki senilai Rp 20.000 + Gratis Toolkit senilai Rp 50.000
2. Diskon Oli s/d 10% (Beli 5x, Gratis 1x)
3. Diskon Ban Aspira Premio s/d 20% + Gratis Oli Mesin/Toolkit
4. Diskon Ban Pirelli s/d 15% + Gratis Toolkit
5. Diskon Shock Absorber KYB Zeto s/d 30%

Baca juga:  Cleveland CycleWerks Perkenalkan 2 Motor Listrik Falcon

Untuk memudahkan informasi, Shop&Bike memiliki social media Instagram @shopandbike_. Melalui platform ini konsumen dapat menemukan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, serta promo menarik yang sedang berlangsung di Shop&Bike.

Pelanggan juga bekesempatan untuk mendapatkan lap chamois gratis hingga memenangkan hadiah-hadiah menarik, karena Shop&Bike juga seringkali mengadakan kuis seru. [dp/MTH]