Bantuan Sigap Honda Buat Konsumen yang Terendam Banjir | dapurpacu.id

Bantuan Sigap Honda Buat Konsumen yang Terendam Banjir


DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program khusus untuk konsumen yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya. Program ini merupakan bentuk kepedulian HPM terhadap konsumen setianya.

Program yang ditawarkan berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.

Melalui program yang berlangsung hingga 8 Februari ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10% untuk ban, aki serta kampas rem.

Selain itu, konsumen yang melakukan servis ini mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir dan hanya berlaku bagi mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi, di seluruh dealer Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager HPM mengatakan bahwa program servis ini untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu.

“Di program ini kami menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. [dp/MTH]