Beli Mobil DFSK Sekarang Bisa Tanpa DP | dapurpacu.id

Beli Mobil DFSK Sekarang Bisa Tanpa DP

DFSK menawarkan program penjualan selama Januari-Maret 2020.

DAPURPACU – PT Sokonindo Automobile membuka awal tahun ini dengan menggelontorkan program penjualan menarik, untuk seluruh lini produk DFSK yang dipasarkan di Tanah Air.

Program ini berlaku di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sepanjang periode dari Januari hingga Maret 2020.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa pihaknya ingin mewujudkan keinginan masyarakat akan kebutuhan kendaraan yang canggih, modern dan terjangkau.

“Kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Alex.

Bagi konsumen yang ingin meminang Glory 580 ditawarkan bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 km.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

Sementara tiap pembelian Glory 560 ditawarkan program menarik mulai dengan cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta.

Setiap pembelian dari kedua model di atas, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab, kemudahann pemilikan berupa tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp9 juta, serta cashback mulai dari 19 juta rupiah.

DFSK juga memberikan biaya perawatan dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 km. Smartphone dan voucher belanja juga bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

“Sebagai awal baru dan semangat baru 2020, DFSK juga menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback,” pungkas Alex.

Baca juga:  DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan

Dukungan perusahaan pembiayaan seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui, setidaknya memberikan rasa kepercayaan tinggi untuk meminang model asal Tiongkok ini. [dp/MTH]