KTB Berikan Diskon Khusus Buat Kendaraan Komersial Terkena Banjir | dapurpacu.id

KTB Berikan Diskon Khusus Buat Kendaraan Komersial Terkena Banjir

Foto: Youtube

DAPURPACU – Bencana banjir yang terjadi di kawasan Jabodetabek pada awal tahun ini, tidak hanya menimpa kendaraan penumpang. Kendaraan komersial penunjang bisnis para pengusaha pun turut terimbas.

Kondisi tersebut biasa terjadi di beberapa kawasan industri dan bisnis. Dampaknya dipastikan waktu pendistribusian semakin melambat, dan diyakini ‘cuan’ pun bakal berkurang.

Menyikapi keadaan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, langsung mengambil langkah sigap untuk melayani konsumen.

Dikemas dalam program pelayanan ‘Fuso Care Truck Sehat Pasca Banjir’, KTB memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumennya yang terdampak banjir.

Sudaryanto, Deputy Group Head Branding Group KTB, mengatakan bahwa program perbaikan Mitsubishi Fuso ini khusus untuk yang terkena banjir dan tidak ter-cover oleh asuransi.

“Truk Sehat Pasca Banjir merupakan support KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir di wilayah Jabotabek,” ucap pria yangakrab disapa Toto, saat dihubungi Dapurpacu.id, Senin (13/1).

Baca juga:  'We Care, We Share' di Ciawi Awali Program CSR Tahun ini

“Selain free check up dan discount, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir,” tambahnya.

Dalam program ini, KTB memberikan diskon khusus untuk jasa servis sebesar 20% dan 25% untuk pengantian suku cadang dan oli.

Adapun untuk pengecekan gratis meliputi saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara dan saluran bahan bakar (fuel line).

“KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala,” pungkas Toto. [dp/MTH]