Federal Oil Berikan Paket Ganti Oli Hanya Rp10 ribu | dapurpacu.id

Federal Oil Berikan Paket Ganti Oli Hanya Rp10 ribu


DAPURPACU – Aksi cepat tanggap langsung dilakukan oleh PT Federal Karyatama (FKT), sebagai produsen pelumas merek Federal Oil di Indonesia, untuk membantu para pemilik sepeda motor yang terkena banjir.

Akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi di awal tahun 2020, menyebabkan wilayah Jakarta dan sekitarnya dilanda bencana banjir. Banjir merendam banyak rumah, serta harta benda lainnya, tidak terkecuali sepeda motor juga ikut terendam banjir.

Motor yang terendam banjir hingga masuk kedalam ruang mesin, berpotensi mengalami kerusakan karena oli tercampur dengan air. Dengan program #SolusiMotorSetelahBanjir, Federal Oil memberikan keringanan berupa paket ganti oli kepada konsumennya.

Pada program yang telah berlangsung pada 8 – 12 Januari lalu ini, konsumen hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp10 ribu untuk mendapatkan paket penggantian oli.

Program ini berlangsung di tujuh Super Federal Oil Center (SFOC) di area yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sri Adinegara, Federal Oil General Manager, berharap program tersebut dapat membantu pemilik motor yang terkena dampak dari musibah banjir untuk segera kembali beraktivitas.

“Melalui program ini, semoga bisa mempermudah para pemotor untuk segera mengganti oli motornya. Kami memahami konsumen di Jakarta dan sekitarnya yang mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari,” ujar Adi.

Adi mengakui bahwa program ini sekaligus sebagai langkah nyata Federal Oil mendekatkan diri kepada konsumennya. Federal Oil juga berharap dapat terus melanjutkan program ini dengan mempersiapkan unit-unit siaga di bengkel-bengkel khususnya SFOC.

“Sebagai merek pelumas lokal, kami terus berusaha untuk lebih dekat kepada konsumen kami, bukan hanya memberikan produk pelumas terbaik, tapi juga kepedulian,” tutup Adinegara. [dp/MTH]