Lowin Hadirkan Foglamp Mobil Sesuai Bawaan Pabrik | dapurpacu.id

Lowin Hadirkan Foglamp Mobil Sesuai Bawaan Pabrik


DAPURPACU – PT Lowin Parama Indonesia (Lowin), importir dan distributor part aftermarket, menghadirkan berbagai jenis lampu kabut atau foglamp untuk mobil-mobil yang beredar di Tanah Air.

Hendry Lo, Managing Director PT LPI, mengatakan foglamp merupakan komponen pada mobil yang cukup vital. Keberadaan komponen ini memberi peran penting untuk membantu pengemudi ketika berkendara pada cuaca berkabut dan hujan hingga demi meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Saat ini ragam foglamp aftermarket telah diaplikasi oleh pemilik kendaraan. Adanya peranti ini cukup membantu saat menerobos kabut ketika melalui pegunungan, dimana lampu utama terkadang tidak optimal menembus pekatnya kabut,” kata Hendry.

“Fungsi foglamp membantu pengemudi untuk memberikan penerangan ke jalan, serta menjamin keamanan mobil saat berkendara pada saat kondisi visibilitas yang buruk,” imbuhnya.

Untuk itu, Lowin menghadirkan dua varian foglamp yaitu bersifat universal sehingga bisa diaplikasi kendaraan penumpang, dan satu lagi jenis replacement namun memiliki bentuk dan desain seperti bawaan pabrik.

Lowin hadirkan berbagai pilihan foglamp, termasuk sebagai distributor tunggal foglamp bermerek DLAA yang sudah terkenal di Indonesia.

Untuk lampu kabut universal dan replacement, Lowin menyediakan untuk kendaraan berlabel Toyota, Honda, Volkswagen, Nissan, Suzuki, Mazda, Isuzu, Mitsubishi, Daihatsu dan lainnya.

Cara mendapatkan produk keluaran Lowin pun sangat mudah. Pelanggan yang ingin bertanya atau memilih produk Lowin, bisa langsung sambangi kantor Lowin yang beralamat lengkap di Jl. Karang Anyar Raya No. 55 Blok C5, Jakarta Pusat. Atau bisa menghubungi (021) 021 62301676.

Untuk melihat seluruh produk foglamp untuk mobil Anda, silakan kunjugi website resminya www.lowin.co.id. Untuk penggemar media sosial bisa langsung cek produk Lowin pada Instagram lowinauto, dan akun Facebook lowinautoaccessories.

“Harapannya, keberadaan Lowin yang menghadirkan berbagai jenis foglamp ini dapat membantu para pengemudi dalam memaksimalkan berkendara pada kondisi cuaca tertentu. Tujuan utama kami untuk mendukung keselataman dan kenyamanan para pengemudi dimana pun berada,” tutup Hendry. [dp/MTH]