All New Kia Seltos Dibanderol Mulai Dari Rp295 juta | dapurpacu.id

All New Kia Seltos Dibanderol Mulai Dari Rp295 juta


DAPURPACU – PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek Kia di Indonesia, resmi memperluas jajaran produk Kia di Tanah Air dengan merilis All New Seltos. Hadirnya medium SUV ini sekaligus ingin membuktikan eksistensi merek Kia pasca pengalihan kepemilikan di bawah Indomobil Group.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA meyakini, kehadiran All New Seltos bakal meramaikan pasar industri otomotif Indonesia khususnya di segmen SUV.

Selain itu, Andrew mengakui bahwa mobil ini merupakan model penting Kia karena memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia.

“Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia,” kata Andrew, disela peluncuran di salah satu pusat perbelanjaan ternama di selatan Jakarta, Senin (20/1).

Lebih lanjut Andrew menambahkan bahwa arah pasar yang dibidik All-New Kia Seltos adalah konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Sebagai informasi, All New Seltos memulai debut globalnya di New Delhi, India. Desain atraktif dengan guratan tarikan tajam di atas kap mesin, berbanding terbalik kala melirik bagian samping bodi.

Desain tersebut terlihat halus namun menyimpan kekuatan khas SUV modern, dengan beragam ‘amunisi’ terkini yang disematkan. Paling signifikan adalah sokongan mesin Kappa Turbo Dual CVVT, Direction Injection.

Dengan kapasitas murni 1.353 cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 140 hp dan torsi puncak 242 Nm dicapai pada rentang putaran mesin 1.500 – 3.200 rpm.

All New Seltos menawarkan tiga varian yakni E, EX dan EX+, dengan banderol dimulai dari harga Rp295 juta on the road (OTR) Jakarta.

Enam warna pilihan tersedia, yaitu Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. [dp/MTH]