Lebel 'MAXI Signature' Kini Hadir Untuk Yamaha Xmax dan Aerox | dapurpacu.id

Lebel ‘MAXI Signature’ Kini Hadir Untuk Yamaha Xmax dan Aerox

Aerox 155 VVA S-Version Matte Black (MAXI Signature)

DAPURPACU – Bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), 2020 menjadi tahun pembenahan sekaligus penambahan beberapa varian unggulan khususnya di jajaran skutik MAXI Yamaha.

Setelah sebelumnya varian yang dilebeli ‘MAXI Signature’ telah dirilis untuk Lexi dan All New Nmax 155 pada tahun lalu, kini giliran Xmax dan Aerox 155 VVA S Version yang mendapat tambahan model ini.

Hadirnya varian diklaim Yamaha Indonesia dapat memberikan kebanggaan tersendiri sekaligus berkesan berbeda bagi para penggunanya kelak.

Balutan warna hitam doff (Matte Black) di sekujur tubuh plus kelir emas (gold) pada pelek, membuat kesan mewah dan garang makin terlihat. Kesan berkelas sebagai varian edisi istimewa, ditambahkan logo ‘Maxi Signature’.

”Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Untuk Aerox 155 VVA model lainnya mendapatkan penyegaran warna dan juga grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

Baca juga:  Redam Corona, Yamaha 'Sowan' ke Rumah Konsumennya

Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp60.950.000, sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp28.345.000, dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Sementara untuk Aerox 155 VVA R-Version Racing White dibanderol Rp25.915.000 dan Aerox 155 VVA versi standard seharga Rp24.575.000 OTR Jakarta. [dp/MTH]