Ragam Produk MBtech Ada di Aplikasi ini | dapurpacu.id

Ragam Produk MBtech Ada di Aplikasi ini


DAPURPACU – Untuk memudahkan konsumen dan seatmakers mendapatkan produk-produk MBtech, PT Polystar International sebagai distributor pelapis sintetis merek MBtech, menghadirkan aplikasi MBtech E-Catalog.

Aplikasi tersebut digelontorkan dikarenakankan makin tingginya minat pemilik kendaraan dan masyarakat pada merek ini. Selain itu, adanya MBtech E-Catalog sekaligus untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pada konsumen setianya.

“Aplikasi ini didesain secara informatif untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan calon konsumen yang memerlukan informasi terkait produk MBtech,” kata Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International, disela pengumuman MBtech Driving With Style Awards 2019, Kamis (23/1).

Ragam produk MBtech termasuk produk terbaru Giorgio yang memiliki 40 koleksi warna menarik, tersedia di dalam aplikasi tersebut.

MBtech E-Catalog juga berisikan tips perawatan dan estimasi harga yang bisa dijadikan rujukan pemasangan produk MBtech pada jok mobil maupun motor.

“Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk MBtech, konsumen bisa berinteraksi dengan sales officer MBtech melalui nomor Hotline atau Whatsapp yang tersedia,” tambahnya.

Untuk memberikan kemudahan mendapatkan produk MBtech atau mengetahui lokasi seatmaker terdekat dengan tempat tinggal, konsumen juga bisa mengakses menu Locator yang terkoneksi dengan Google Maps.

Sebagai pelengkap, dokumentasi berbagai aktivitas dan liputan inspirasi pemasangan produk MBtech pada mobil, motor atau home interior juga bisa dilihat melalui media Youtube MBtech TV yang ada.

Aplikasi MBtech E-Catalog bisa didapat dengan mengunduhnya melalui Play Store dan baru tersedia untuk gawai android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mbtech.ecatalog).

“Diharapkan aplikasi ini bisa memberikan kemudahan dan menjadi sarana bagi MBtech untuk semakin dekat dengan konsumen yang mencari informasi dan inspirasi bagi kendaraan dan interior rumah konsumen,” pungkas Dana. [dp/MTH]