Ratusan Bikers Se-Aceh Ramaikan Bikers Adventure Camp | dapurpacu.id

Ratusan Bikers Se-Aceh Ramaikan Bikers Adventure Camp


DAPURPACU – Ajang temu kumpul bikers di seantero Aceh dan sekitarnya terus dilakoni secara rutin oleh PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda). Hal ini terus dilakukan agar kedekatan antara pemilik motor Honda dan main dealer terus terjaga baik.

Dan untuk kesekian kalinya, main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, ini menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang terus dilaksanakan selama lima tahun berturut-turut.

Dihelat di Taman Sari, Seulawah Dara, selama dua hari (25-26/1), even ini dihadiri tidak kurang dari 107 bikers yang datang dari 21 klub motor Honda di seluruh Aceh.

Nurman Arrahim, Pembina Komunitas Honda Aceh mengklaim bahwa kegiatan ini terus dinanti-nanti para bikers. Selama acara berlangsung, lanjutnya, banyak pengalaman yang diberikan kepada para bikers yang hadir.

“Dalam kegiatan kali ini para bikers mendapat pemahaman management club, serta workshop jurnalistik. Ini penting buat para bikers yang ingin klubnya terus eksis,” ujar Nurman dalam siaran resminya, Selasa (28/1).

Nurman memberikan alasan karena dengan adanya kegiatan workshop ini para bikers akan memahami bagaimana cara menulis berita yang baik, sehingga mereka dapat memberikan tulisan mereka kepada media massa, website atau sekedar menulisnya di caption sosmed.

Adapun kegiatan yang disuguhkan meliputi pemahaman materi management club dan Honda Community ID Apps, dan workshop jurnalistik yang dipaparkan oleh wartawan dari Serambi Indonesia.

Tak hanya itu, kegiatan bakar-bakar jagung, api unggun dan banyak games serta hadiah yang disiapkan Capella Honda cukup memeriahkan kegiatan Bikers Adventure Camp ini.

Capella Honda juga menyuguhkan games menarik dan hadiah lucky draw. Para bikers juga dapat mencoba akselerasi dan sensasi mengendarai Honda CRF150L yang disediakan.

“Banyak pengalaman menarik yang kami dapat dalam kegiatan ini. Apalagi klub kami masih baru dan baru pertama kali ikut. Kami juga bisa sharing dan silaturahmi dengan club dan komunitas Honda di seluruh Aceh,” ucap Rian, perwakilan anggota dari Atjeh CRF.

Pihak Capella Honda juga berharap adanya kegiatan ini para bikers bisa semakin solid, aktif terus dan menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat. [dp/MTH]