Semangat Wahana Terus Ciptakan Aman Berkendara di Jalan

DAPURPACU – Komitmen PT Wahana Makmur Sejati untuk terus menciptakan pengendara yang sadar akan berkendara aman di jalan berlanjut.

Hal ini bercermin dari apresiasi yang diterima main dealer motor Honda Jakarta Tangerang sebagai safety riding center terbaik di Indonesia versi PT Astra Honda Motor.

Meski tahun 2020 baru dimulai, tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana telah berkampanye untuk ribuan orang di berbagai kelompok masyarakat mulai dari pelajar hingga komunitas sepeda motor Honda.

Terdata sebanyak 10 sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga SMK telah didatangi tim SRP Wahana, yang didukung Dikyasa Polda Metro Jaya untuk memberikan edukasi berkendara aman, lengkap dengan peraturan resmi lalu lintas Indonesia.

“Sejak awal tahun kami telah gencar memberikan edukasi berkendara aman,” jelas Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/1).

Bahkan pada perayaan Imlek kemarin, tambahnya, mengajak komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) untuk berlatih safety riding dengan tema ‘Cari Aman Dulu, Baru Cari Angpao.

Baca juga:  Tim SRP Wahana Tularkan Berkendara Aman ke Lebih Dari 10 Ribu Orang

Kegiatan ini rutin dilakukan Wahana sepanjang tahun sejalan dengan misi yang dianut Honda yaitu ‘No Sales Without Safety’.

Itulah sebabnya, Wahana Honda memberikan kesempatan bagi semua masyarakat khususnya di Jakarta dan Tangerang untuk mendapatkan edukasi berkendara aman dari tim instruktur SRP Wahana.

Tidak hanya mendata secara internal, seluruh kelompok masyarakat (sekolah, komunitas, perusahaan, universitas) dapat mengajukan permohonan langsung untuk dapatkan ilmu berkendara aman dengan mengisi form yang tersedia di https://safetyridingwms.blogspot.com/.

Sarana ini tidak hanya memberikan ilmu terkait berkendara aman. Setelah jadwal didapat, peserta hanya tinggal datang, dan Wahana Honda telah menyiapkan berbagai tipe motor Honda untuk praktek serta perlengkapan berkendara sesuai standar safety riding Honda.

“Setelah submit permohonan safety riding, seluruh kebutuhan peserta telah tersedia di safety riding center kami, sehingga peserta hanya fokus saat pelatihan yang diberikan,” tutup Agus. [dp/MTH]

Previous articleMulai Besok, Tarif Tol Dalam Kota Naik
Next articleGandeng Rookie Super Bowl, KIA Seltos Hadir di American Football