Suzuki Victorious Contest, Apresiasi Untuk Garda Terdepan Dealer | dapurpacu.id

Suzuki Victorious Contest, Apresiasi Untuk Garda Terdepan Dealer


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ajang Suzuki Victorious Contest untuk para personil di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Kompetisi ini dihelat sekaligus untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Kontes unjuk keahlian ini dilakukan secara bertahap sebelumnya akhirnya penobatan juara yang dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, 21 Januari lalu.

Rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Hasilnya, terpilih lima peserta dari masing-masing kategori yang dilombakan.

Keenam kategori tersebut yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver.

Di babak final beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori. Dengan adanya kontes ini Suzuki berharap kepuasan konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di fealer Suzuki.

“Melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki,” kata Riecky Patrayudha, Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine.

Baca juga:  Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

“Acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing,” tambahnya.

Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan satu sepeda motor GSX-R150, Satria FU, Address dan tour ke Jepang.

Jessica Monica, Juara I Customer Care Manager dari Dealer United Motor Center Surabaya, mengaku bahwa hadiah yang didapat dari ajang ini bukanlah hal yang utama.

“Tetapi, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki,” pungkasnya. [dp/MTH]