DFSK Berikan Bantuan Untuk Wabah Corona di Tingkok | dapurpacu.id

DFSK Berikan Bantuan Untuk Wabah Corona di Tingkok


DAPURPACU – Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. (induk perusahaan DFSK) turut berempati dengan persebaran virus Corona yang makin masif di China. Untuk itu, DFSK Automobile ambil bagian membantu dengan menyalurkan bantuan.

Bentuknya dengan mendonasikan Glory 580 dan Glory ix5 senilai CHY5 juta (atau senilai Rp1 miliar) kepada Federasi Amal Kota Shiyan, Provinsi Hubei, China.

Dipilihnya kedua mobil ini diklaim sudah teruji dan memiliki kemampuan dalam menunjang mobilitas penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak. DFSK percaya SUV ini akan memainkan peran yang kuat dalam ‘pertempuran’ antara manusia dan virus epidemi ini.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus Corona yang banyak menginfeksi masyarakat di China, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ungkap Major Qin, Head of Marketing PT Sokonindo Automobile.

Kelak unit-unit tersebut akan dialokasikan untuk mengangkut bahan dan staf medis memerangi pneumonia tipe baru. Seperti diketahui, virus ini sudah menginfeksi Kota Wuhan.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

Pemerintah, instansi kesehatan, dan seluruh masyarakat di China kini sedang memastikan keselamatan serta keamanan masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena virus Korona.

Sebagai informasi, melalui anak perusahaannya seperti di Indonesia, menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan ikut bertanggung jawab berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Seperti bencana gempa Lombok dan tsunami Palu, DFSK ikut turut aktif memberikan bantuan berupa sumbangan kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan mobilitas.

Major mengklaim penyebaran Virus Corona ini tidak sampai mengganggu produksi kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Menurutnya, proses produksi masih berjalan seperti biasa dan sesuai dengan jadwal.

“Produksi di Pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten tetap beroperasi normal menghasilkan kendaraan-kendaraan berkualitas,” pungkas Major. [dp/MTH]