Terus lebarkan Sayap, CARfix Buka di Cirebon | dapurpacu.id

Terus lebarkan Sayap, CARfix Buka di Cirebon


DAPURPACU – Langkah agresif CARfix untuk terus memperluas jaringannya di Indonesia terus dilakukan, dengan dibukanya outlet terbaru di wilayah Cirebon, Jawa Barat, akhir Januari (29/1) lalu.

CARfix Cirebon menjadi jaringan ke-28 di seluruh Indonesia, dengan menggandeng mitra lokal PT Bahana Jaya Mekatama. Adanya jaringan bengkel yang berada di Kecamatan Mundu, Cirebon, bakal melayani semua merek kendaraan.

Fadly Hasan, Direktur Marketing PT Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi CARfix, mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk melengkapi jaringan outlet di semua kota.

Dipilihnya Cirebon sebagai kota berikutnya dari jaringan CARfix dikatakan oleh Fadly sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan ke depannya.

Selain itu, Fadly pun optimis CARfix akan menjadi pilihan utama para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan servis kendaraan yang setara dengan bengkel resmi yang berkualitas.

“Seperti jaringan CARfix lainnya, outlet ini juga menerapkan standar pelayanan layaknya di bengkel resmi dan didukung mekanik yang sudah terlatih profesional,” ujar Fadly.

“CARfix Cirebon juga dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal yang dipersiapkan untuk semua merk mobil, pelayanan Care & Fix setara dengan bengkel resmi, serta berbagai macam sparepart original yang ternama,” tambahnya.

Gandeng Evelube Berikan Promo
Dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, CARfix bekerja sama dengan Evalube memberikan promo ‘Gratis Oli’ untuk setiap pembelian 3 oli Evalube.

Selain itu dalam acara grand opening CARfix Cirebon ini, juga menawarkan diskon spooring hingga 50% hanya dengan membawa mobilnya ke CARfix Cirebon.

“Ini menjadi komitmen sekaligus pembuktian bahwa CARfix akan terus memberikan jaminan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan,” imbuh Fadly.

Sebagai informasi, seluruh jaringan CARfix telah bekerja sama dengan principle berbagai merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag, sehingga keaslian dari ketersediaan sparepart.

Terkait layanan, CARfix Cirebon menerima semua jenis servis untuk semua merek mobil. Layanan diberikan meliputi tune up dan cek mesin lainnya, servis kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, juga spooring balancing dan ganti ban.

“Jadi ajak saudara dan kawan untuk menikmati layanan promo di CARfix Cirebon, apapun permasalahan mobilmu bawa ke CARfix, BERES!”, tutup Fadly. [dp/MTH]