New Honda Revo Series Tampil Makin Atraktif | dapurpacu.id

New Honda Revo Series Tampil Makin Atraktif


DAPURPACU – Bagaimana pun segmen motor bebek (cub) masih ada pasarnya di Indonesia. Sebagai salah satu kendaraan commuter, motor jenis ini masih banyak diminati khususnya bagi ‘driver’ online.

Karena itulah, PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan penyegarkan pada tampilan Revo series. Kali ini, AHM menambahkan varian warna baru yakni Attractive Red.

Tak hanya itu, untuk tipe Revo Fit kini hadir dengan desain striping anyar dipadukan lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok.

Menurut Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, perubahan ini menjadikan New Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air.

Thomas mengklaim Revo merupakan salah satu motor bebek andalan pabrikan sayap kepak tersebut, dikarenakan konsumsi bahan bakarnya yang irit, sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan,” imbuhnya.

“Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini,” ujarnya lagi.

New Revo series dibekali mesin 110 cc teknologi PGM-FI, dan berpendingin udara. Hanya dengan 1 liter BBM, model ini dapat menempuh jarak 59,8 km (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Untuk New Revo X dipasarkan dengan harga Rp16.423.000 dan hadir dengan dua pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black.

Sementara New Revo Fit dijual dengan harga Rp14.621.000 dengan tiga pilihan warna : Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. [dp/MTH]