KIA Seltos X-Line Concept Muncul di India Auto Expo 2020 | dapurpacu.id

KIA Seltos X-Line Concept Muncul di India Auto Expo 2020

Kehadiran KIA Seltos X-line di Delhi Motor Show 2020

DAPURPACU – KIA Seltos telah menjadi salah satu pilihan sukses di segmen compact SUV atau yang sering disebut sebagai crossover  di India. Ini adalah city car yang bagus dengan ground clearance yang memadai, banyak fitur berorientasi pada kenyamanan dan memiliki beragam pilihan powertrain.

KIA kini telah meluncurkan versi yang lebih gagah dan padat dalam bentuk Konsep X-Line di India Auto Expo 2020. Konsep Seltos X-Line ini memulai debutnya di  tahun 2019 L.A. Auto Show menampilkan peningkatan ground clearance, bumper yang terlihat gagah dan rak atap dengan lampu reli.

foto : https://www.cardekho.com

Selain itu, versi Trail Attack dari konsep Seltos X-Line menampilkan lampu reli yang dipasang di bumper depan, ban off-road pada paduan khusus dan winch yang dipasang di depan. Konsep X-Line ini menampilkan sistem AWD yang ditenagai oleh mesin turbo-bensin 1,6 liter yang menghasilkan 177PS/264Nm dengan DCT 7-speed otomatis.

Baca juga:  Kia India Segera Rilis Sonet, Indonesia Menyusul?
Foto : https://www.cardekho.com

Opsi yang paling kuat dari Seltos di India adalah varian GT Line yang dilengkapi dengan turbo-bensin 1,4 liter yang menghasilkan 140PS / 242Nm. KIA mungkin tidak menawarkan varian AWD off-road dari Seltos di India, tetapi KIA  menawarkan beberapa aksesoris eksterior yang terlihat gagah.

Foto : https://www.cardekho.com

Di Indonesia KIA Seltos yang baru di rilis pada 20 Januari lalu ini di bandrol mulai dari harga Rp295 juta on the road (OTR) Jakarta. Lalu apakah tipe Crossover KIA Seltos X-Line ini akan hadir juga di Indonesia? kita lihat saja nanti. [dp/BGS]

 

Jika anda ingin melakukan test drive KIA Seltos, silahkan klik saja banner dibawah ini !