Camp Ride, Ajang Silaturahmi Member Bold Riders Lampung | dapurpacu.id

Camp Ride, Ajang Silaturahmi Member Bold Riders Lampung

Para member Bold Riders Lampung (PRB Lampung. KCI Lampung, Yvci Bandar Lampung, BrothersipX)

DAPURPACU – Komunitas motor asal Lampung yang tergabung dalam ‘Bold Riders Lampung’, Akhir pekan kemarin (sabtu-minggu) melaksanakan acara Camp ride yang di adakan di Marines Eco Park Brigif Marinir Lampung.

moment seru yang di laksanakan Bold Riders Lampung ini, menjadikan Camp Ride ini sebagai agenda untuk bersilaturahmi, ramah tamah, riding dan menikmati alam bersama untuk mempererat persaudaraan antar anggota komunitas yang tergabung di Bold Riders Lampung, ujar bro Wayan dari PRB Lampung selaku ketua pelaksana Camp ride.

Para peserta Camp Ride berkumpul di Dso Djarum,  masing-masing member komunitas dari PRB Lampung. KCI Lampung, Yvci Bandar Lampung, dan BrothersipX safety convoy menuju lokasi camping di MEP Piabung Pesawaran.

“Riding santai sambil menikmati keindahan alam Lampung sepanjang perjalanan, rute nya juga seru naik –turun dari pegunungan menuju pantai. Betul betul kena refreshingnya” terang bro Tama yvcl.

Sesampai di lokasi seluruh peserta mempersiapkan tenda dan perlengkapan untuk sesi malam. Api unggun, santap riung malam dan forum dikusi Bold Riders di buka oleh bro dandi dari KCI Lampung. “Respect banget lihat atmosfear dan antusias para bold riders walaupun dari komunitas yang berbeda, usia dan background yang beragam malam ini hilang batasan dan jaim semua saling berbaur dari mulai riding, gotong royong tenda, api unggun, Barbeque dan banyaknya sharing ide untuk agenda dan kemajuan bold riders lampung kedepannya.”

Sesi malam kemudian di lanjut dengan Party Insomnia performance lesehan DJ Diki BrothersipX, dan di pagi harinya (minggu, 2/2) peserta makin riuh dengan fun games yang dilakukan sebelum persiapan pulang.

“benar – benar berasa fun & brotherhoodnya, agenda yang memorable untuk masing-masing peserta. Makin banyak saudara dapet banyak lagi tambahan wawasan sharing. Lelah riding & kurang tidur tidak terasa dengan rangkaian acara acara camp ride ini, hilang penat setelah aktivitas rutin yang biasanya.” Tutup bro Rangga dari BrothersipX. [dp/BGS]