Beli Ban Michelin Sekarang di Planet Ban, Dapat Diskon Rp800 Ribu | dapurpacu.id

Beli Ban Michelin Sekarang di Planet Ban, Dapat Diskon Rp800 Ribu


DAPURPACU – Planet Ban, gerai yang meniagakan beragam produk ban sepeda motor, kembali menggelar program pembelian menarik. Promo untuk ban jenis big bike ini bertujuan untuk merangkul lebih banyak konsumen.

Dengan menyasar pemilik motor jenis sport berkapasitas 150 – 250 cc, Promo Promo Big Performance ini memberikan potongan harga untuk tiap pembelian ban Michelin tipe radial dan oli X-Ten Premium Sport (5W-30).

Bagus Ardian, Merchandising Manager BigBike Tire Planet Ban, mengatakan bahwa promo ini menyasar para penggiatdan hobbys big bike berkapasitas mesin 150-250 cc.

“Program ini kami gelar merujuk pada makin berkembangnya pasar sepeda motor khususnya di kelas 150-250 cc,” kata Bagus saat dihubungi Dapurpacu.id, beberapa waktu lalu.

Program ini berlangsung hingga 29 Februari dan berlaku pada outlet Planet Ban pilihan berlogo X-Shop. Adapun jenis ban Michelin yang masuk dalam promo ini yakni Pilot Street mulai dari ukuran 110/70 – 160/60.

Baca juga:  Planet Ban X-Shop, Sediakan Pilihan Ban Gambot dan Matik 150 cc

Kemudian untuk Pilot Power 3 ukuran 120/60 dan 160/60, serta Pilot Road 4 mulai dari diameter 120/60 sampai 160/60. Keseluruhan tipe tersebut untuk pelek 17 inci.

Tiap pembelian sepasang dari salah satu tipe Michelin diberikan diskon hingga Rp800 ribu. Plus tambahan potongan harga untuk pembelian dua botol X-Ten Premium Sport senilai Rp30.000.

Potongan harga untuk dua botol oli X-Ten Premium Sport hanya berlaku dalam 1 struk transaksi ban Michelin. Sedangkan dua struk transaksi ban Michelin, mendapat diskon Rp60.000 untuk 4 botol oli X-Ten Premium Sport, dan seterusnya.

Klaim potongan harga untuk oli X-Ten Premium Sport hanya bisa dilakukan di waktu yang sama dengan transaksi ban Michelin. Total ada 39 outlet Planet Ban X-Shop yang menawarkan promo ini.

Adapun outlet tersebut berada di Lampung, Jabodetabek, Karawang & Purwakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Bontang, dan Balikpapan. [dp/MTH]