Pelumas Motul 'Berlebel' MotoGP Resmi Diluncurkan | dapurpacu.id

Pelumas Motul ‘Berlebel’ MotoGP Resmi Diluncurkan


DAPURPACU – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI), distributor resmi Motul di Indonesia, terus memperluas produk-produknya dengan merilis lagi dua pelumas baru yaitu Motul GP Power dan GP Matic.

Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca mengatakan, pertumbuhan sepeda motor di Indonesia yang kian masif turut berkontribusi pada peningkatan penjualan oli Motul.

Terlebih lagi, kecintaan masyarakat pada gelaran MotoGP turut menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan basis penggemar ‘jet darat’ roda dua itu terbesar di dunia.

Carlo mengklaim bahwa kedua pelumas terbarunya ini telah berlisensi MotoGP, yang merupakan kerja sama antara Motul dengan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP.

“Kedua pelumas tersebut menjadi satu-satunya produk berlisensi resmi MotoGP pertama di Indonesia,” kata Carlo, disela peluncuran di Sentul, Bogor.

“Motul GP Power dan Motul GP Matic dengan SAE 10W40 adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua,” tambahnya.

Peluncuran kedua produk ini sejalan dengan didapuknya Indonesia sebagai negara penyelenggara MotoGP, di mana Mandalika International Street Circuit, sirkuit jalanan pertama di dunia akan mulai digunakan pada 2021 mendatang.

Motul GP Power dirancang untuk motor empat tak manual berstandarisasi JASO MA2 untuk mencegah selip kopling basah. Sementara Motul GP Matic dengan JASO MB, diklaim mampu menghemat bahan bakar lebih baik.

Saat ini, produk Motul telah didistribusikan oleh 26 distributor yang tersebar di Indonesia. Tak hanya toko offline, Motul juga dapat dibeli hampir di semua platform e-commerce dengan nama official store Motul Indonesia.

Sepanjang tahun 2020, Motul akan melakukan berbagai promosi untuk kedua produk terbarunya ini, salah satunya, konsumen dapat memenangkan VIP Trip MotoGP Experience secara gratis.

Untuk harga, baik Motul GP Power dan Motul GP Matic dipasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp90 ribu per liter. [dp/MTH]