Beli Motul GP, Merchandise Ekslusif Darbotz Siap menanti | dapurpacu.id

Beli Motul GP, Merchandise Ekslusif Darbotz Siap menanti


DAPURPACU – Diperkenalkannya Motul GP Power dan Motul GP Matic untuk memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen akan pelumas berkualitas. Terlebih untuk produk anyar ini telah berlisensi MotoGP.

“Ini merupakan produk pelumas pertama yang berlisensi MotoGP, dan kami bangga dapat memperkenalkan ini ke masyarakat Indonesia,” kata Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan lebih luas kedua produk terbaru itu, PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI), distributor resmi Motul di Indonesia, telah menyiapkan berbagai aktivitas promo.

“Salah satunya, Motul bekerja sama dengan Darbotz, street-artist Indonesia yang sedang mendunia, melalui program Scratch and Win. Program ini akan berlangsung selama tahun 2020,” kata Marketing Manager Motul Indonesia, Pebruono Christiawan.

Nantinya, konsumen mendapatkan kupon saat melakukan pembelian satu dari produk baru itu, dan bisa ditukar secara langsung di merchandise eksklusif Motul di bengkel atau toko.

Adapun merchandise yang tersedia meliputi limited edition T-shirt Darbotz, limited edition stiker Darbotz, kanebo, gantungan kunci, atau pulpen Motul, selama persediaan masih ada.

Bersamaan dengan itu, konsumen yang telah membeli produk Motul GP Power atau Motul GP Matic, juga bisa mendapatkan promo secara online dengan melakukan scan QR Code yang ada di label kemasan.

“Tinggal mengisi data diri dan meng-upload bukti pembelian di microsite yang telah disediakan. Konsumen bisa mendapatan limited edition T-shirt Darbotz, juga selama persediaan masih ada,” tambah Pebruono.

“Kami juga mengajak para konsumen untuk terus memantau promo Motul selama tahun 2020 untuk memenangkan VIP Trip MotoGP Experience secara gratis!” pungkasnya. [dp/MTH]