KIA Menangkan 2 MotorWeek Drivers' Choice Awards 2019 | dapurpacu.id

KIA Menangkan 2 MotorWeek Drivers’ Choice Awards 2019


DAPURPACU – Chicago Auto Show 2020 yang digelar dari tanggal 8 Februari hingga 17 Februari 2020 di McCormick Place, 2301 S.King Drive, Chicago Illinois, 60616, Amerika Serikat.  Acara ini diselenggarakan oleh The Chicago Automobile Trade Association (CATA).

KIA Motors yang ambil bagian dalam event tersebut, beberapa hari lalu menerima 2 penghargaan pada dari MotorWeek. KIA Niro menang dalam kategori “Mobil Ramah Lingkungan Terbaik” dan KIA Telluride menduduki puncak kategori untuk “Mobil dengan Utilitas Besar Terbaik”.

KIA Niro

MotorWeek adalah acara majalah otomotif terlama di televisi, Editornya melakukan lebih dari 150 tinjauan mobil dan truk setiap tahun, mengevaluasi kendaraan dengan berbagai faktor, termasuk: harga, fitur, kinerja, akomodasi, penghematan bahan bakar, catatan keandalan, dan nilai jual kembali. Penghargaan Pilihan Pengemudi didasarkan pada evaluasi menyeluruh ini tersebut.

“Editor MotorWeek beberapa merupakan editor yang paling dihormati dan terkenal lihai dalam dunia otomotif, Jadi membuat mereka mengenali dan memilih Niro dan Telluride sebgai yang terbabik dalam kategori mereka sangatlah memuaskan bagi kami,” kata Michael Cole, presiden, KIA Motors America (KMA).

Baca juga:  All-new Kia Sorento Versi Hybrid Muncul di Geneva

KIA Telluride, dalam satu kesempatan, beralih dari yang kurang terwakili di pasar utilitas mobil keluarga (3-baris), menjadi tolok ukur baru juga sangat penting dalam ukuran ruangan, fitur, dan teknologi,” kata John Davis, pencipta dan pembawa acara MotorWeek. “Plus, itu dibuat di A.S.”

“Saat berada di Niro,” lanjut Davis, “kami menyukai kenyataan bahwa pembeli yang peduli lingkungan dapat memilih antara model Hybrid, PHEV, dan EV penuh. Jadi, mereka dapat memilih powertrain efisien yang sesuai dengan gaya hidup mereka.”

Semua pemenang Penghargaan Pilihan Driver ditampilkan di Motorweek.org, dan akan muncul di episode khusus MotorWeek (# 3923) yang ditayangkan di stasiun televisi publik mulai 8 Februari 2020, dan di Jaringan MotorTrend kabel mulai 18 Februari. [dp/BGS]