Kejutan Terkini IIMS Motobike Show 2020, Surganya Para Rider | dapurpacu.id

Kejutan Terkini IIMS Motobike Show 2020, Surganya Para Rider


DAPURPACU – Untuk kali kedua, Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran khusus industri otomotif roda dua, IIMS Motobike Show di tahun ini. Tidak seperti even perdananya yang dihelat jelang tutup tahun, di 2020 ini bakal digelar lebih cepat.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan dengan majunya penyelenggaraan di tahun ini untuk menghindari datangnya musim penghujan seperti tahun sebelumnya.

“Itu jadi kendala kami saat debut IIMS Motobike Expo kemarin. Kami akui kondisi itu banyak dikeluhkan oleh pengunjung maupun peserta. Karena itulah di tahun kedua ini kami majukan pelaksanaannya,” kata pria yang akrab disapa Kohen ini di Ancol, Jakarta, Rabu (12/2) lalu.

Kohen juga berharap, dengan adanya pameran otomotif khusus roda dua dan industri pendukungnya tersebut dapat menjadi pertemuan yang intim bagi pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

“Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pameran ini akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri sepeda motor di Indonesia,” imbuh Kohen.

Baca juga:  Panggung Infinite Live Semarakan IIMS 2020
Rudi MF saat memaparkan persiapan IIMS Motobike 2020.

Kembali menempati venue yang sama yaitu di Istora GBK Senayan, Jakarta, IIMS Motobike 2020 dijadwalkan digelar pada 3-5 Juli. Selama tiga hari pameran, penyelenggara menjanjikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung.

Hal pertama yang berbeda adalah bergantinya kata ‘Expo’ menjadi ‘Show’. Ini berarti atmosfer layaknya pameran besar yang pada umumnya dilaksanakan Dyandra seperti IIMS bakal tersaji.

“Kami bakal menggunakan seluruh area termasuk indoor. Peningkatan konsep even ini agar pameran menjadi lebih seru dan meriah,” kata Rudi MF, Project Director IIMS Motobike Show 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/02) lalu.

“Kami juga akan menyuguhkan pertunjukkan atraksi adrenalin, lifestyle, experience dan edukasi (indoor),” tambah Rudi lebih lanjut.

Sebanyak 16 pabrikan bahkan sudah konfirm untuk keikutsertaannya. IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin.

Baca juga:  Panggung Infinite Live Semarakan IIMS 2020

Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem. Di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro. [dp/MTH]