Ganti Oli Federal Sekarang, Honda PCX 150 Siap Menanti | dapurpacu.id

Ganti Oli Federal Sekarang, Honda PCX 150 Siap Menanti


DAPURPACU – Ada kewajiban yang pantang dilewatkan bagi pemilik kendaraan bermotor, yaitu mengganti oli secara rutin. Dengan terus melakoni aktivitas ini sesuai jadwal diyakini performa mesin akan terus terjaga.

Dalam rangka memfasilitasi hal itu, Federal Oil menggelar program khusus bertajuk #SolusiDapatUntung. Sejatinya, program ini dilaksanakan untuk menghindari ‘faktor’ lupa mengganti oli.

Pada program yang dihelat sejak 1 Januari hingga 31 Maret nanti ini khusus bagi pemilik sepeda motor di wilayah Bali, Lombok, dan sekitarnya. Program ini sekaligus bentuk apresiasi bagi konsumen yang membeli produk Federal Oil.

Istimewanya, selama program berlangsung tersedia banyak hadiah langsung tanpa diundi buat konsumen. Pihak Federal Oil mengklaim Bali dan Lombok memiliki populasi motor yang cukup banyak.

Salah satu pemenang program #SolusiDapatUntung.

Sri Adinegara, Federal Oil General Manager, mengatakan program ini untuk meningkatkan kesadaran bagi para pengguna motor akan pentingnya merawat dan mengganti oli secara rutin guna menjaga mesin kendaraan bermotor tetap dalam kondisi terbaik.

“Tidak heran dengan didukung sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga hal inilah yang menjadikan kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program ini,” ucap Sri.

“Diharapkan program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada di wilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan,” ujar Sri.

Yogi Matsyendra, Area Sales Manager Balinusra mengaku antusias pemilik sepeda motor untuk mengikuti program ini sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan besarnya minat masyarakat untuk mendatangi oulet yang menggelar program itu.

Yogi pun berharap antusiasme yang besar ini terus meningkat sampai dengan akhir periode program. Yang pasti, lanjutnya, hadiah-hadiah menarik masih menanti pemilik motor yang beruntung.

“Tentunya ke depan kami harap juga kesadaran akan pentingnya merawat kendaraan bermotor dapat terus dilakukan dengan mengganti pelumas motornya secara rutin,” tutup Yogi.

Adapun hadiah tersedia meliputi 1 unit Honda PCX 150 sebagai hadiah utama untuk satu orang pemenang, dan uang tunai Rp5 juta untuk 10 orang pemenang.

Tak hanya itu, berbagai hadiah hiburan juga tersedia yaitu voucher pulsa senilai Rp100 ribu untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai Rp10 ribu untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.

Caranya, cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX. Kemudian robek label pada botol Federal Oil, temukan kode uniknya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dengan format TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan. [dp/MTH]