Cara Mudah Bertransaksi Melalui Adiraku | dapurpacu.id

Cara Mudah Bertransaksi Melalui Adiraku


DAPURPACU – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) resmi meluncurkan aplikasi layanan terbaru berbasis aplikasi Adiraku. Aplikasi ini dirancang guna memberi kemudahan kepada para pelanggannya saat bertransaksi.

“Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, guna mendapatkan layanan yang lebih baik,” ujar Hafid Sadeli, Direktur Utama Adira Finance, disela peluncuran di Jakarta, Kamis (20/2).

Lebih lanjut Hafid menuturkan bahwa saat ini pelanggan Adira Finance telah mencapai 2,8 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa merangkul lebih banyak lagi masyarakat.

Disebutkan melalui aplikasi tersebut konsumen akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial lebih cepat, tanpa mengenal tempat maupun waktu dalam bertransaksi.

Hafid Sadeli, Direktur Utama Adira Finance

“Kami mengakui masih ada 180 juta orang dewasa yang belum kami rangkul sebagai konsumen setia Adira. Ragam fitur yang ada di Adiraku, sangat user friendly,” tambah Hafid.

Berbagai fitur layanan yang tersedia meliputi Informasi Detail Kontrak, Bayar Angsuran Instan, Riwayat Pembayaran, Eazy Klik, Simulasi Kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam, Janji Bayar, Lokasi Cabang, Cashback Reward Game dan Informasi Umum.

Aplikasi Adiraku sudah bisa diunduh via Google Playstore (Android) dan App Store (iOS). Setelah mengunduh langsung registrasi dengan mengisi nomor handphone dan kode OTP, yang dikirimkan via sms.

Setelah itu konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk masuk ke aplikasi Adiraku.

Undian Berhadiah Sepeda Motor
Bagi pelanggan Adira yang telah mengunduh aplikasi tersebut berhak untuk diikut sertakan dalam Undian Seru Adiraku. Ragam hadiah menarik siap menanti konsumen yang beruntung.

Undian ini hanya berlaku bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi itu hingga April 2020, dan hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya telah tersedia.

Adapun syarat untuk mengikutinya cukup mudah. Selain mengunduh aplikasi Adiraku, syarat utama lainnya adalah melakukan pembayaran cicilan melalui aplikasi ini.

Hafid menuturkan aplikasi ini tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen saja, melainkan masyarakat Indonesia yang tertarik mengetahui lebih jauh terkait solusi finansial yang ditawarkan oleh Adira Finance.

“Telah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” pungkas Hafid. [dp/MTH]