Ganti Oli Mobil Super Moto, Bisa Gratis Setahun Loh! | dapurpacu.id

Ganti Oli Mobil Super Moto, Bisa Gratis Setahun Loh!


DAPURPACU – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) terus mengedukasi pemilik kendaraan khususnya sepeda motor untuk terus menjaga kondisi tunggangannya.

Melalui program bertajuk ‘Gebyar Sepenuh Hati’, ExxonMobil Lubricants, diharapkan pemilik motor semakin rutin untuk mengganti pelumas agar performa mesin terjaga.

“Kami berharap adanya program ini, konsumen terpacu mengganti oli secara teratur agar kendaraan yang digunakan sehari-hari mendapatkan perlindungan yang maksimal,” kata Andhina Sofiarman, Mobil Brand General Manager.

Andhina menyebutkan salah satu jika sering telat ganti oli, mesin akan mudah overheat, karena oli yang sudah lama tidak diganti volumenya berkurang sehingga kinerja pelumasannya menjadi tidak maksimal.

Dia pun menuturkan karena fungsi oli mesin selain melumasi komponen dalam mesin, juga untuk membantu mendinginkan mesin, jika oli berkurang maka pendinginan dari oli menjadi tidak maksimal.

“Kami juga terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, serta program yang dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pengendara bermotor di Tanah Air,” tambah Andhina.

Program ini berlangsung mulai 8 Februari sampai 31 April 2020, dan berbagai hadiah menarik akan diberikan kepada konsumen oli Mobil Super Moto yang beruntung.

Adapun hadiah-hadiah yang disediakan berupa voucher belanja senilai Rp10 ribu untuk 45 ribu konsumen pertama, dan 100 paket ganti oli selama setahun untuk 100 orang pemenang undian yang beruntung.

Cara mengikutinya cukup membeli varian dari produk Mobil Super Moto di outlet dan bengkel terdekat, kemudian kunjungi website www.gebyarsepenuhhati.com, isi data diri dengan lengkap dan benar.

Selanjutnya unggah foto produk dan bukti transaksinya, dan tunggu verifikasi dari panitia selama 1×24 jam. Program ini terbuka untuk warga negara Indonesia.

Saat ini carian Mobil Super Moto terdiri dari Mobil Super Moto 10W-40, Mobil Super Moto 10W-30, Mobil Super Moto 20W-40, Mobil Super Moto Matic 10W-40, dan Mobil Super Moto Matic 10W-30. [dp/MTH]