Wahana Gelar Promo Trade-in Untuk Honda ADV150 dan PCX150 | dapurpacu.id

Wahana Gelar Promo Trade-in Untuk Honda ADV150 dan PCX150


DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan kemudahan kepada para konsumennya untuk memiliki salah satu dari produk skutik premium Honda, ADV150 dan PCX150.

Melalui program ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’, konsumen bisa mewujudkan impiannya memiliki skutik tersebut dengan cara repeat order atau trade-in.

Olivia Widyasuwita, Head of Marketing WMS, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumennya yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang.

“Tingginya minat terhadap kedua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi berupa program khusus potongan harga,” ujar Olivia dalam siaran resminya, Kamis (20/2) lalu.

Program khusus tersebut berlaku mulai bulan ini hingga akhir Maret 2020, dengan spesial cash back hingga Rp1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit. Selain itu, Wahana juga siapkan jaket eksklusif untuk pembelian kedua produk itu.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

Olivia menuturkan data penjualan kedua produk ini diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang, dengan total 6.600 unit untuk ADV150 dan 37.500 unit PCX150 sepanjang 2019.

Promo ini berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order, sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda.

Untuk info lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo ini langsung di https://www.wahanahonda.com/promo/exclusive-offers-for-big-sscooters-lovers-special-cashback-11-million. [dp/MTH]