Masih Ada Kesempatan Bunga 3,63% Dari BCA Finance | dapurpacu.id

Masih Ada Kesempatan Bunga 3,63% Dari BCA Finance


DAPURPACU – Gelaran BCA Expoversary 2020 tinggal menyisakan akhir pekan ini, Minggu (23/2). Perhelatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-63 ini memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Berlangsung sejak Jumat (21/2) lalu, di Hall 6-10, ICE, BSD City, Tangerang, beragam promo istimewa diberikan untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim mengatakan bahwa gelaran ini sudah dilaksanakannya sebanyak tiga kali, sementara untuk eksibisi sendiri telah dihelat sejak 2016 silam.

Petrus Karim, Direktur BCA Finance

“Di kali ketiga perayaan HUT BCA ini kami boyong semua (pembiayaan) termasuk mobil dan properti,” kata pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Expo, disela temu media di ICE, Sabtu (22/2).

“Kalau untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) kami menyiapkan bunga spesial 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idamannya,” tambah Petrus.

Petrus mengaku pada perayaan HUT tahun ini sedikit berkurang jumlah tenant agen pemegang merek (APM) yang terlibat. Dikatakannya kondisi stagnan industri otomotif menjadi pemicunya.

“Dari lima hall yang kami gunakan, seluruh tenant merek mobil dan sepeda motor kami tempatkan di Hall 10 dan selasar. Jumlahnya pun berkurang dibandingkan tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, ragam APM peserta expo mulai dari Toyota, Lexus, Mazda, Suzuki hingga Wuling, sementara untuk sepeda motor turut hadir Honda, Yamaha, sampai motor niaga beroda tiga Nozomi.

Selama tiga hari pameran Petrus menargetkan mampu menggelontorkan pembiayaan sebesar Rp5 triliun, naik lebih dari 100% dibandingkan tahun sebelumnya yang tergapai Rp2 triliun.

“Bunga 3,63% ini fix selama setahun dengan tenor 5 tahun kami berikan hanya selama pameran ini saja. Free administrasi 1 juta rupiah juga kami berikan,” pungkas Petrus. [dp/MTH]