Semakin Lengkap, Yuk Simak Penyegaran Mitsubishi Xpander | dapurpacu.id

Semakin Lengkap, Yuk Simak Penyegaran Mitsubishi Xpander


DAPURPACU – Tanpa seremoni resmi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diam-diam melakukan penyegaran pada Xpander. Sejumlah ubahan pada sektor eksterior dan interior dilakukan.

Dapat dikatakan penyegaran pada tampilan mobil penumpang multiguna (multi purpose vehicle/MPV) ini menjadi yang pertama kali dilakukan sejak diluncurkan Agustus 2017 silam.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

“Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” tambah Nakamura.

Ubahan di sisi eksterior, Xpander terbaru yang mengusung konsep desain Dynamic Shield menawarkan grille depan model baru berbingkai lebih tebal, menonjolkan kesan tangguh dan kokoh.

Kemudian pada headlamp yang kini dilengkapi LED untuk memberikan pencahayaan lebih maksimal kala di malam hari. Fitur Rear Window Defogger juga disematkan pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Baca juga:  Warna dan Grafis Nyentrik Pada Kawasaki W175 CAFE

Di bagian kaki-kaki kini menggunakan velg 16-inci warna kombinasi (two tone). Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap yang dilengkapi Shark Fin Antenna pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Kini kabin Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan atmosfer nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed. Adapun New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Interior juga diubah dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian head unit disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity yang menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Baca juga:  Pandemi Corona, MMKSI Tetap Peduli Kebutuhan Konsumen

Ada juga rear parking sensor dengan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. Dibekali juga dengan new Dua Horn untuk memaksimalkan keamanan. [dp/MTH]

Harga Resmi Mitsubishi Xpander Usai Penyegaran (Untuk tipe Sport MT seharusnya Rp258.200.000 )