Gandeng Lembaga Pendidikan, Tekiro Gelar Servis Gratis | dapurpacu.id

Gandeng Lembaga Pendidikan, Tekiro Gelar Servis Gratis


DAPURPACU – Tekiro Handtools terus mengedukasi kepada pemilik kendaraan tentang pentingnya merawat kendaraannya, agar aktivitas harian bersama tunggangan tetap nyaman dan aman.

Untuk itulah, Tekiro Handtools menggandeng beberapa mahasiwa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya jurusan Teknik Mesin memberikan layanan servis gratis.

Bertempat di lapangan parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel, Surabaya, 15 Februari lalu, program ini digelar untuk melayani pemilik kendaraan roda 2 dan roda 4.

Total 300 unit sepeda motor dan mobil terlayani selama Servis Gratis tersebut. Sejatinya, program kerja sama dalam memberikan servis secara cuma-cuma dengan ITS ini sudah berjalan sebanyak empat kali yang diadakan beberapa tahun lalu.

Pada Servis Gratis kali ini layanan yang diberikan meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli, dan uji emisi dengan semua peralatannya menggunakan perkakas dari Tekiro.

Untuk tahun ini menjadi menarik karena dilengkapi dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM, medical check up dan pelatihan safety riding.

Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Handtools mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu bentuk dukungan pada program pemerintah di sektor pendidikan.

“Kami saat ini banyak bekerja sama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah ITS. Tujuan program ini tidak lain merupakan wujud kepedulian kami ke masyarakat,” pungkas Novi dalam siaran resminya.

Tekiro Handtools mengklaim program tahunan ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan selalu mendapatkan respon positif untuk setiap penyelenggaraanya. [dp/MTH]