Modifikasi Unik Para Builder Medan Bikin Juri 'Pusing' | dapurpacu.id

Modifikasi Unik Para Builder Medan Bikin Juri ‘Pusing’


DAPURPACU – Ajang modifikasi jajaran Yamaha MAXI dan produk anyar XSR 155, Customaxi x Yamaha Heritage Built, telah memasuki putaran ketiga yang berlangsung akhir pekan kemarin di Medan, Sumatera Utara.

Tingginya animo dari para builder Kota Medan, yang ditunjukkan dengan jumlah peserta yang mencapai ratusan unit motor dipamerkan dan ditunjukkan dihadapan pengunjung Plaza Medan Fair, Sabtu (22/2) pekan lalu.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengaku antusiasme masyarakat Medan sangat tinggi dalam menyambut ajang modifikasi tersebut.

“Seluruh hasil karya yang ditampilkan memiliki nilai kreativitas tinggi dan dapat menjadi referensi bagi konsumen umum dalam memodifikasi motor Yamaha miliknya, dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” terang Yordan.

Akhirnya, sebanyak 29 pemenang termasuk lima finalis dari berbagai kelas resmi diumumkan oleh para juri. Mereka mengaku hampir seluruh karya yang disajikan tergolong unik dengan mengusung beragam konsep dan tema menarik.

Di kelas Masterclass untuk kategori Yamaha XMAX, Kiki Rangkuti yang membawa bendera RMK Garage, sukses menjadi finalis yang akan melaju ke putaran Grand Final.

Kesuksesan Kiki melangkah ke babak Grand Final turut diikuti oleh tiga punggawa SRK Motorworks yaitu Rendra yang turun di kategori NMAX, Edy Gunawan di kategori Aerox 155, serta M. Yasser di kategori Lexi.

Sementara untuk kelas All New XSR 155 yang merupakan kelas baru di ajang ini, Novriyandi Tari Fahlevy dari TWBW workshop, sukses mengamankan tiket menuju putaran Grand Final yang akan di helat pada 18 April mendatang.

Selama even berlangsung turut menyuguhkan beragam aktivitas menarik seperti donor darah, kompetisi tik-tok, aksi freestyle, penjualan unit baru, gerai aksesori hingga test ride produk-produk unggulan. [dp/MTH]