Federal Oil (Kembali) Raih Top Brand Award 2020 | dapurpacu.id

Federal Oil (Kembali) Raih Top Brand Award 2020


DAPURPACU – Federal Oil berhasil meraih Top Brand Award 2020 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Penyerahan penghargaan berlangsung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini menjadi prestasi kesekian kalinya yang diterima Federal Oil untuk penghargaan serupa. Secara konsisten sejak 2014, hingga total Federal Oil telah mengoleksi tujuh penghargaan Top Brand.

“kami akan selalu memberikan pelumas serta layanan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap produk kami dapat terus diterima seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia,” ujar Sri Adinegara Federal Oil Brand General Manager.

Penghargaan ini juga merupakan bentuk penerimaan masyarakat, terhadap beragam upaya serius Federal Oil dalam memberikan jajaran pelumas yang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor Tanah Air.

Sri menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya menghadirkan produk yang berkualitas untuk kendaraan bermotor di Indonesia, tidak hanya fokus pada satu kategori saja, tapi untuk semua kategori motor mulai dari matik, bebek, sampai motor sport.

“Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matik, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia,” imbuhnya.

Di sisi lain, tambahnya, Federal Oil akan terus berupaya tetap konsisten menjalin komunikasi yang baik, dan memberikan tanggapan responsif, serta memahami keinginan konsumen.

“Terpenting adalah menjadi merek yang cepat tanggap terhadap perubahan teknologi yang ada di pasar di Indonesia. Karena kami ingin menjangkau semua pengguna sepeda motor di Indonesia,” pungkas Sri.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar di seluruh wilayah Indonesia. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen.

Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share. [dp/MTH]