Dijamin, Suku Cadang Glory 560 Tersedia di Seluruh Beres DFSK | dapurpacu.id

Dijamin, Suku Cadang Glory 560 Tersedia di Seluruh Beres DFSK


DAPURPACU – Kualitas produk yang memenuhi kebutuhan konsumen memang menjadi kunci kesuksesan pabrikan kendaraan dapat terus eksis. Namun apalah jadinya jika tidak didukung faktor lainnya yang menjadi kunci kepuasan calon pemilik kendaraan nantinya.

Sebagai pemain baru di industri otomotif roda empat di Indonesia, PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, terus berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen dengan tidak hanya menomor satukan produk berkualitas saja.

Terus melengkapi dan memperluas jaringan, layanan purnajual serta ketersediaan suku cadang yang cepat dan lengkap juga menjadi faktor yang sangat diperhitungkan, demi memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebagai produk yang tergolong baru di jajaran model DFSK di Tanah Air, merek asal Tiongkok ini berkomitmen akan memastikan ketersediaan suku cadang fast and low moving untuk Glory 560 di seluruh bengkel resmi.

Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, menyebutkan bakal terus memberikan kemudahan dan ketenangan kepada konsumen atas kedua kebutuhan itu.

Baca juga:  DFSK Siagakan Layanan 'Spesial' di Tengah Pandemik Corona

Dengan harapan, lanjut Sugiartono, Glory 560 milik konsumen selalu optimal dan nyaman saat digunakan sehari-hari dengan tetap ‘rajin’ mengunjungi dealer resmi DFSK.

“Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purnajual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi Super 7 tahun yang diberikan kepada Glory 560,” ujar Sugiartono.

Di sisi lain, DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan.

Begitu pun untuk suku cadang yang bersifat slow moving, seperti komponen internal mesin dan transmisi, panel bodi dan kaca juga bakal tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang ke 77 jaringan bengkel resmi dan 19 authorized workshop, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Sugiartono menjelaskan untuk suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan di ke pusat gudang suku cadang di pabrik.

“Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving,” imbuhnya.

“Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan,” pungkasnya. [dp/MTH]