Inilah Distributor Resmi Terbaru Royal Enfield di Indonesia | dapurpacu.id

Inilah Distributor Resmi Terbaru Royal Enfield di Indonesia


DAPURPACU – Royal Enfield resmi menunjuk PT Nusantara Batavia International sebagai mitra dealer utama terbarunya di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor terbesar ketiga di dunia.

Sebagai informasi, sebelumnya hak penjualan seluruh lini produk produksi India itu dipegang oleh PT Distributor Motor Indonesia (DMI). PT Nusantara Batavia International sendiri saat ini ditunjuk sebagai distributor untuk penjualan produk moge asal Amerika Serikat, Harley Davidson.

Menanggapi hal tersebut, Joe Ferry, President Director PT Nusantara Batavia International, mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan ini. Ferry mengaku antara pihaknya dan Royal Enfield memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringan dealer di Indonesia.

“Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat, berasal dari Inggris, dengan filosofi berkendara yang fantastis,” ujar Ferry.

Atas penunjukkan tersebut, perwakilan Royal Enfield menuturkan bahwa Indonesia merupakan pasar internasional yang penting bagi Royal Enfield.

“Kami sangat senang mengumumkan PT Nusantara Batavia International sebagai partner baru Royal Enfield di Indonesia,” imbuhnya.

Dengan adanya kemitraan ini diharapkan PT Nusantara Batavia International mampu membantu Royal Enfield memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

“Bersama kami, Royal Enfield yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen terbaik,” pungkas Ferry. [dp/MTH]